Dituduh Nikahi Sule Buat Pansos, Nathalie Holscher: Kenapa Ada Adzam?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Konflik rumah tangga komedian Sule dan mantan istrinya Nathalie Holscher memang kerap menjadi buah bibir publik.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Sebabnya, lika-liku permasalahan rumah tangga yang dialami keduanya telah melewati banyak drama hingga akhirnya mereka resmi bercerai.

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule
Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Tidak sedikit netizen yang beranggapan bahwa Nathalie panjat sosial alias pansos dengan memanfaatkan momen tersebut untuk bisa diundang ke berbagai acara.

"Jadi kalau dibilang aku pansos sama Kang Sule, kenapa ada Adzam? Kalau mau jahat, jahat sekalian aja gitu," ungkap Nathalie Holscher dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip VIVA, Kamis 11 Agustus 2022.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Berbagai komentar miring tersebut datang karena Nathalie mulai sering tampil di layar kaca termasuk kanal YouTube para artis dengan membawa cerita rumah tangganya yang telah berakhir. 

Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Photo :
  • instargram.com/ferdinan_sule

Di sisi lain, Nathalie mengaku merasa sedih karena komentar netizen yang menyebut bahwa ia bisa menjadi terkenal seperti saat ini hanya karena menikah dengan Sule.

"Kalau dengar netizen lagi, kadang suka sedihnya gini, 'Kalau enggak karena Kang Sule, lo ngga jadi apa-apa'. Tapi ya udah namanya netizen," kata Nathalie.

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram

Nathalie rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa belakangan ia sering menerima tawaran untuk hadir di berbagai acara, terutama sejak kabar keretakan rumah tangganya terungkap.

Ibunda Adzam tersebut mengaku bahwa ia tidak ingin ada berita yang salah soal rumah tangganya. Oleh karena itu, Nathalie memberikan klarifikasi secara langsung agar tidak terjadi salah paham.

"Niatnya kan mau klarifikasi juga. Sekarang aku hidup sudah kembali lagi ke sendiri lagi ya," kata Nathalie.

Sule dan Nathalie

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube @sunah official

"Jadi aku klarifikasi di situ, apakah benar yang netizen bilang kayak begini, kayak begitu, dan ada di podcast sebelumnya juga. Ya aku menjelaskan, tanpa menyudutkan," sambungnya.

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule telah resmi berakhir melalui persidangan yang digelar pada Rabu , 10 Agustus 2022, oleh Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher memutuskan untuk bercerai dari Sule dengan melayangkan gugatan pada 20 Juli lalu. Gugatan tersebut dilakukannya sekitar tujuh bulan sejak melahirkan Adzam, putra pertamanya dengan Sule.

Nathalie dan Sule telah resmi menikah pada November 2020. Pernikahan tersebut diadakan secara tertutup dengan undangan keluarga dan kerabat terdekat saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya