Usai Kecelakaan, Han So Hee Lanjutkan Syuting Gyeongseong Creature

Han So Hee.
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Usai kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting, aktris Han So Hee bersiap untuk kembali melakukan proses syuting drama Gyeongseong Creature dalam waktu dekat.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Pihak agensi yang menaungi Han So Hee mengonfirmasi kabar baik tersebut, seperti yang dilaporkan oleh Xportnews pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Han So Hee.

Photo :
  • Netflix
Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Kecelakaan yang menimpa Han So Hee beberapa waktu lalu tidak mengganggu aktivitas syuting drama Gyeongseong Creature. Sang aktris dikabarkan akan segera bergabung setelah pekan depan.

"Saat ini, Gyeongseong Creature sedang syuting tanpa Han So-hee, dan Han So-hee dijadwalkan kembali setelah pekan depan," kata pihak agensi.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Namun, kecelakaan tersebut menyebabkan cedera di bagian wajah sang aktris sehingga ia belum bisa mengenakan riasan wajah. Meskipun tidak dalam kondisi yang buruk hingga operasi, perkembangan kesembuhan Han So Hee masih terus dipantau.

Han So Hee.

Photo :
  • Soompi

"Akibat kecelakaan tersebut, dia tidak bisa mengenakan riasan, jadi tanggal pasti [kembali syuting] akan diputuskan setelah melihat perkembangan kondisinya," kata agensi.

"Untungnya, Han So Hee tidak memerlukan operasi, dan dia dirawat menggunakan recovery tape. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya," imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, Han So Hee dikabarkan mengalami kecelakaan saat proses syuting drama Gyeongseong Creature. Ia mengalami cedera di bagian wajah saat melakukan adegan laga yang berisiko tinggi.

Han So Hee

Photo :
  • Instagram/xeesoxee

Bintang drama World of the Marriage tersebut segera dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) karena luka di dekat matanya.

Pada 3 Agustus lalu pihak agensi menyatakan bahwa luka yang dialami oleh Han So Hee masih bisa diatasi dan tidak termasuk daam kategori cedera yang berat.

"Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting Gyeongseong Creature. Untungnya, itu bukan cedera berat. Dia tidak dalam kondisi harus menjalani operasi," kata agensi.

Disusul dengan pernyataan yang disampaikan langsung oleh Han So Hee pada 8 Agustus, is mengungkapkan bahwa kondisinya sangat baik dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan oleh penggemar.

"Semuanya, kalian sungguh mengkhawatirkan saya, ya? Saya baik-baik saja. Saya menghabiskan waktu saya di rumah dengan istirahat sebaik mungkin dan menggambar, dan sudah lama sejak saya punya waktu untuk diri sendiri," kata Han So Hee.

Park Seo Joon dan Han So Hee.

Photo :
  • Koreaboo.

"Saya mampir untuk penggemar saya yang pasti terkejut (dengan berita saya cedera). Jika ada hal lain yang ingin saya bagikan, saya akan datang ke sini," sambungnya.

Gyeongseong Creature adalah drama Korea terbaru yang menceritakan tentang dua orang yang berjuang untuk hidup mereka masing-masing melawan monster yang jahat.

Berlatar tahun 1945, drama thriller tersebut juga akan menampilkan Park Seo Joon yang akan berperan sebagai Jang Tae Sang, yaitu pria kaya asal Bukchon dengan kepribadian yang ramah dan baik hati.

Jang Tae Sang adalah pria cerdas yang tahu caranya bertahan hidup. Namun, sejak bertemu dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee) berbagai rintangan mulai muncul dan mengubah jalan hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya