ANTV Gelar Acara Koplo Superstar, Raffi Ahmad: Koplo Naik Kelas

Raffi Ahmad dan tim Koplo Superstar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA ShowbizRaffi Ahmad merasa sangat senang dan bersyukur karena didapuk untuk menjadi pembawa acara dalam program baru ANTV, Koplo Superstar. Raffi memandu acara tersebut bersama dengan Wika Salim, Rina Nose, dan Marshel Widianto.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Pada saai ditemui di kantor ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Raffi menjelaskan bahwa saat ini sudah banyak penyanyi koplo yang viral dan digemari banyak masyarakat, salah duanya adalah Via Vallen dan Deni Caknan.

“Karena beberapa juga kayak Via Vallen, Deni Caknan, dia bukan hanya viral di daerah sendiri tapi di kota-kota lain, pulau lain, provinsi lain. Koplo juga rasanya kalau kita bikin dengan benar, bisa bikin koplo naik kelas dan seluruh Indonesia juga suka joget suka nyanyi,” kata Raffi Ahmad, Kamis, 11 Agustus 2022.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dengan adanya program Koplo Superstar, Raffi berharap musik koplo bisa naik kelas dan melahirkan bintang-bintang baru.

“Bisa bikin koplo naik kelas, melahirkan bintang-bintang baru lagi dan ya kita jadi ada dangdut koplo dan bisa rame lah,” ucap Raffix

Sebagai informasi, program pencarian bakat genre musik koplo bertajuk KOPLO SUPERSTAR terselenggara berkat kerja sama ANTV dengan RANS Entertainment.

Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada, dan Thomas Djorghi didapuk untuk menjadi Super Judges dalam acara tersebut.

Program acara Koplo Superstar akan mulai tayang di ANTV pada Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, ANTV telah melakukan serangkaian audisi Koplo Superstar baik online melalui sosial media sejak tanggal 23 Mei 2022, maupun offline di 3 kota yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Dalam episode perdana Koplo Superstar, 100 calon superstar yang terpilih dari proses audisi, tiba di Jakarta dan siap berhadapan langsung dengan para Super Judges yang ahli dibidangnya. 

Nantinya, akan terpilih 20 peserta yang harus melewati eliminasi show hingga tersisa 10 finalis yang harus bersaing demi meraih mimpinya dan memenangkan gelar Koplo Superstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya