Istri Bongkar Sifat Asli Gus Samsudin, Tidak Sesuai Penampilan?

Gus Samsudin
Gus Samsudin
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama Gus Samsudin, seorang praktisi pengobatan supranatural atau belakangan ini tengah menjadi topik pembicaraan hangat di ranah publik. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya yang berseteru dengan Pesulap Merah karena diduga melakukan trik pengobatan palsu dan dianggap sebagai penipuan. 

Pesulap Merah sendiri diketahui telah membongkar trik-trik dunia perdukunan, termasuk trik pengobatan dari Gus Samsudin yang digunakan untuk mengobati para pasiennya. Karena hal tersebut akhirnya Gus Samsudin melaporkan Pesulap Merah alias Marcel Radhival ke polisi. 

Namun, baru-baru ini dirinya kembali menjadi sorotan setelah sang istri yang diketahui bernama Yuni membongkar sifat aslinya. Sifat asli dari sang praktisi pengobatan supranatural tersebut diungkapkan saat ia dan istrinya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. 

Gus Samsudin dan Istri

Gus Samsudin dan Istri

Photo :
  • Tangkapan Layar

Menurut sang istri, Gus adalah sosok laki-laki yang memiliki sifat lucu dan asik. Selain itu dirinya juga dinilai oleh Yuni memiliki kharismanya tersendiri. 

“Gus itu orangnya asik dan lucu menurutku dan juga berkharisma menurut saya,” ungkap Yuni, istri Gus Samsudin yang dikutip VIVA dari tayangan video di YouTube pada Jumat, 12 Agustus 2022. 

Sang istri juga mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan kepada publik bahwa pria yang tengah berseteru dengan Pesulap Merah tersebut memiliki sifat yang ganjen, namun lucu di balik penampilannya sebagai seorang praktisi pengobatan supranatural atau dukun

“Soalnya abah ini kan orangnya ganjen. Kan sebenernya beliau itu kan memang Gus, tapi orangnya itu asik, lucu gitu sebenernya gak sesuai dengan ini (penampilannya),” ungkapnya lagi. 

Gus Samsudin

Gus Samsudin

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Yuni juga diberi pertanyaan oleh sang pembawa acara apakah suaminya memiliki sifat yang romantis kepada istrinya. Sang istri pun menjawabnya dan mengatakan bahwa Gus adalah suami yang romantis. 

“Alhamdulillah romantis,” kata Yuni. 

Dibongkar juga sifat asli Gus oleh Yuni yang ternyata diketahui sering cemburu terhadap sang istri. Kecemburuan itu diduga dilakukan Gus karena dulunya sang istri adalah seorang penyanyi. 

“Alhamdulillah sering (cemburu) karena basic dulu kan juga penyanyi sebelum saya memakai hijab juga dulunya saya penyanyi. Saya berhijab pun karena mengenal beliau. Jadi, beliau yang megarahkan saya,” sambungnya. 

Ternyata Gus juga sempat mengaku bahwa dia menyukai lagu dangdut dan bahkan, apalagi yang dinyanyikan oleh istrinya.