Pernah Beradegan Bugil, Amanda Seyfried Merasa Jijik

Amanda Seyfried
Sumber :
  • instagram @mingey

VIVA Showbiz – Aktris Amanda Seyfried mengaku bahwa ia menyesal melakukan adegan telanjang saat masih remaja. Hal ini disampaikan Amanda saat wawancara dengan Porter baru-baru ini seperti yang dilansir dari NME. 

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ketika itu, pemain film Mean Girls ini takut kehilangan pekerjaannya jika menolak melakukan adegan bugil. Amanda membeberkan beberapa situasi yang tidak nyaman di awal kariernya sebagai aktris. 

“Berusia 19 tahun, berjalan-jalan tanpa mengenakan pakaian dalam, seperti, apakah kamu bercanda?” ujarnya. 

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Amanda Seyfried

Photo :
  • instagram @mingey

Amanda mengungkapkan saat usianya masih 19 tahun, ia masih belum berani mengatakan tidak dan tidak ingin mengecewakan siapapun.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Ia melanjutkan, “bagaimana aku membiarkan itu terjadi? Oh, aku tahu kenapa: aku berusia 19 tahun dan aku tidak ingin mengecewakan siapapun, dan aku ingin mempertahankan pekerjaanku. Itu sebabnya.”

Bahkan Amanda hingga saat ini mendapatkan pelecehan seksual verbal saat seorang penggemar pria mendekatinya dan menyebutkan adegan dari Mean Girls, di mana karakternya sebagai Karen Smith bisa memprediksi cuaca dengan memegang payudaranya. 

“Aku selalu merasa sangat jijik dengan itu. Aku berusia 18 tahun, itu menjijikan,” kata Amanda dalam satu wawancara kepada Marie Claire.

Selain menceritakan pengalaman beradegan telanjang, Amanda juga membagikan pemikirannya tentang menemukan ketenaran di usia yang terbilang sangat muda. Ia mengatakan bahwa itu adalah hal yang menyebalkan.

Amanda Seyfried

Photo :
  • instagram @mingey

“Aku pikir menjadi sangat terkenal saat muda pasti sangat menyebalkan. Itu pasti membuat kalian merasa benar-benar tidak aman di dunia,” tuturnya. 

Dunia peran juga membuatnya menjadi stress dan ia melihat hal tersebut terjadi di sekitarnya.

“Aku melihat aktor-aktor muda berpikir mereka harus memiliki keamanan. Mereka pikir harus mempunyai asisten, mereka pikir seluruh dunia mereka berubah, itu bisa menimbulkan stres. Aku telah melihat terjadi pada rekan-rekanku,” ucap Amanda.

Amanda memilih membeli sebuah peternakan untuk ‘melarikan diri’ dari rutinitas gemerlap dunia Hollywood.

“Jadi, aku membeli peternakan. Aku seperti, mari kita pergi ke sana (ke peternakan),” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya