Bintang Emon Sindir Keras Soal CCTV di Kasus Brigadir J dan Kejagung

Komika Bintang Emon
Komika Bintang Emon
Sumber :
  • instagram.com/bintangemon/

VIVA Showbiz – Bintang Emon acap kali melontarkan kritikan dan keresahannya terhadap pejabat lewat sebuah komedi. Terbaru, ia menyinggung persoalan yang tengah menjadi perbincangan hangat tentang CCTV dalam kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang ditembak oleh Bharada E. 

Meski baru saja menikah, rupanya Bintang Emon tetap mempunyai nyali yang tinggi untuk menyuarakan kasus polisi tembak polisi dengan membuat sebuah konten video berjudul ‘Barangkali mau dm aja bang @kejaksaan.ri’. Video tersebut diunggah Bintang Emon lewat akun Instagram pribadinya. 

Dalam video itu, Bintang Emon merekomendasikan CCTV yang ada di rumahnya. CCTV kebanggan komika yang baru menikah itu dijamin bisa menyimpan hasil rekaman tanpa harus melibatkan orang-orang penting untuk melihat hasilnya. 

Komika Bintang Emon | Foto kredit Selasar.co

Komika Bintang Emon | Foto kredit Selasar.co

Photo :
  • U-Report

"Halo guys. Gue mau ngerekomendasiin CCTV kebanggaan gue nih. Ini kapan pun lu mau liat videonya, bisa," tutur Bintang Emon sembaru menunjukkan CCTV yang ada di rumahnya lewat unggahan video di Instagram yang dikutip Jumat, 12 Agustus 2022. 

Seperti biasanya, pria dengan nama lengkap Gusti Muhammad Bintang Abdurrahman Mahaputra itu memberikan sindiran halus tentang CCTV dalam kasus tewasnya Brigadir J atas perintah Irjen Ferdy Sambo sebulan yang lalu. 

“Nggak perlu nunggu Yang Dipertuan Agung Opung Luhut turun tangan buat videonya kebuka. Nggak usah nungguin bikin bingung dulu di masyarakat. Polisi A bilang bisa, polisi B bilang CCTV-nya mati," sindir Bintang. 

Bintang Emon menambahkan CCTV yang ada di rumahnya itu memiliki fitur yang lebih canggih dan andal ketimbang kamera pengintai yang ada di kantor Kejaksaan Agung. Bahkan, rekaman CCTV itu akan tersimpan di ponsel walau kamera CCTV hancur. 

"Kapan pun mau lihat ini bisa! Jadi buat Kejaksaan Agung kalo misalnya kantor lu nyimpen korupsi gede-gedean atau nyimpen tahanan yang lari ke luar negeri, gedung lu kebakaran sampai ini kameranya ancur, tenang! Filenya tetep ada di HP lu jadi kapan pun mau di usut tetep bisa," lanjut Bintang Emon. 

Bintang Emon bahkan berjanji akan membelikan CCTV untuk Kejaksaan Agung jika dirinya dihubungi. "Yuk buat temen-temen yang mau tau, langsung cek keranjang kuning. Buat Kejaksaan Agung, DM aja ntar gue traktir satu lantai," tandasnya. 

Bintang Emon dan Alca Octaviani.

Bintang Emon dan Alca Octaviani.

Photo :
  • Instagram @imagenic

Lagi-lagi, keberanian Bintang Emon menyuarakan kritik terhadap pejabat negeri ini menuai banyak pujian dari warganet. Mereka menyebut bahwa suami Alca Octaviani ini terlalu berani dan banyak pula yang mengkhawatirkan keamanan sang komika. 

"Awas bang bsok diculik," tulis salah satu akun. 

"Baru nikah bang, kalem dikit lah," timpal yang lain. 

"Bang enteee habis nikah bang," ungkap warganet.