Suara Lucinta Luna Tidak Berubah Meski Sudah Dioperasi

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Setelah memperlihatkan wajah barunya pasca dioperasi, kini Lucinta Luna kembali muncul dengan menunjukkan suaranya usai melakukan operasi potong jakun. Lucinta Luna akhirnya sudah mulai bicara dan mengeluarkan suara secara eksklusif melalui unggahan video di kanal YouTube miliknya LUCINTA LUNA TV pada Kamis, 11 Agustus 2022.  

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Ditemani dengan rekannya, Lucinta Luna akhirnya mengizinkan suaranya didengar publik setelah cukup lama tidak berbicara karena sedang dalam masa pemulihan pasca melakukan operasi potong jakun. 

Dalam video yang diunggahnya tersebut artis transgender yang kerap disapa ratu 9 nyawa itu mulanya masih belum mengeluarkan suara. Dikarenakan masih belum sepenuhnya pulih, Lucinta masih mencoba membuka mulut dan suaranya. 

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Lucinta Luna

Photo :
  • YouTube Lucinta Luna TV

Dirinya dituntun oleh rekannya untuk latihan bicara dan mengeluarkan suara. Namun saat suara Lucinta mulai keluar dan terdengar, warganet pun terkejut dengan suaranya. Tak disangka-sangka ternyata suara ratu 9 nyawa itu masih terdengar sama seperti sebelumnya. Menurut rekan yang bersamanya, suara Lucinta memang tidak bisa langsung terdengar berbeda dan masih membutuhkan cukup proses. 

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Sebelum di operasi potong jakun, Lucinta memang kerap mengeluarkan suara khodamnya yang terdengar masih seperti laki-laki. Hal itu yang membuatnya menjadi sorotan dan menghibur warganet sampai tertawa. Sosok 

Video tersebut juga diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip di Instagram pada Jumat, 12 Agustus 2022 dan menuai sorotan dari para warganet yang melihatnya. Mereka pun langsung mengomentari suara Lucinta Luna yang tidak berubah dan disebut masih sama dengan khodamnya yang sebelumnya. 

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

“Di oplas lgi ayooo,” kata warganet yang berkomentar di kolom komentar unggahan. 

“MAKIN lakikkk wkwk gemesh,” tulis komentar dari warganet lainnya.

“Menurut gua dia cuma ngilangin tonjolan dileher aja sih, kalo suaraa emng bener bisa diganti.. Soalnya ada kaya luna juga namanya dinda.. Suaranya gak berubah udah diop juga,” tulis komentar warganet yang membantu menjelaskan di kolom komentar. 

“Ciptaan Allah gk bisa di rubah mas fatah, tetep aja suara nya sprt laki2, emang laki2,” kata warganet yang lain. 

“Hayolho.. khodamnya udah betah,” kata wraganet lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya