5 Artis Indonesia Mirip Seleb Jepang, Nita Gunawan Malah Mirip Miyabi

Nita Gunawan dan Miyabi atau Maria Ozawa
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Mungkin kamu pernah mendengar bahwa ada tujuh kembaran kita di dunia ini. Percaya atau tidak, ternyata memang ada orang yang mirip sekali dengan orang, meski tidak mempunyai ikatan darah sama sekali. Seperti beberapa artis Indonesia yang disebut-sebut mirip seperti para artis Jepang yang namanya populer sampai Asia. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Kemiripan artis papan atas dari Negeri Sakura itu ternyata cukup besar dengan artis asal Indonesia. Hal ini terlihat dari warganet yang menyebut bahwa mereka mirip dengan artis tertentu dari Jepang. Kamu seperti mengenal beberapa dari mereka karena menjadi seleb populer di Tanah Air. Berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Tomiko Van dengan Nikita Willy

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Tomiko Van dengan Nikita Willy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Meski usia mereka terbilang sangat jauh, tapi wajah keduanya sangat mirip bila disandingkan. Tomiko Van yang sudah menginjak usia 43 tahun sementara Nikita Willy baru berusia 28 tahun. Tomiko Van sendiri adalah seorang vokalis Do As Infinity dan juga bersolo karier. Sementara Nikita Willy adalah seorang aktris Indonesia, ia terkadang juga aktif bernyanyi. 

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

2. Aura Kasih dengan Anri Sugihara

Aura Kasih dengan Anri Sugihara

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dua gadis cantik yang satu ini selain mempunyai bentuk wajah yang sangat mirip, tapi juga sama-sama memiliki bentuk tubuh yang seksi. Usianya yang tidak terlalu jauh, hanya berbeda sekitar lima tahun saja. Aura Kasih adalah seorang penyanyi yang kadang juga menjadi seorang aktor. Sementara Anri Gravure adalah idol di Jepang. 

3. Nita Gunawan dan Miyabi atau Maria Ozawa

Nita Gunawan dan Miyabi atau Maria Ozawa

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Beberapa waktu lalu, Nita Gunawan sempat menjadi perbincangan hangat karena unggahannya di media sosial. Ia mengunggah sebuah video seksi dirinya yang langsung menjadi pusat perhatian netizen di Instagram. Dalam video yang diunggah tersebut, artis Indonesia ini awalnya memakai baju tidur kimono berwarna gold. 

Sambil bergoyang TikTok, ia tampak mencoba untuk membuka baju tersebut di depan kamera. Ia kemudian membuka belahan dada bajunya yang membuat penonton terkejut. Tampak sedikit belahan dada wanita cantik itu yang langsung jadi sorotan. Karena itu, banyak warganet yang menyebutnya sebagai Miyabi versi Indonesia. 

4. Ririn Dwi Ariyanti dan Tabe Mikako

Ririn Dwi Ariyanti dan Tabe Mikako

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Artis cantik Ririn Dwi Ariyanti juga mempunyai sosok yang mirip dengan dirinya di Jepang yang bernama Tabe Mikako. Nama Tabe Mikako terkenal sebagai seorang artis senior yang sudah lama membintangi berbagai serial komedi di Negeri Sakura, antara lain Yasuko to Kenji dan Deka Wanko. 

5. Ayu Ting Ting dengan Aya Hirano

Ayu Ting Ting dengan Aya Hirano

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Aya Hirano adalah seorang perempuan yang berasal dari Jepang. Ia disebut-sebut mirip dengan artis Indonesia yang bernama Ayu Ting Ting. Uniknya, mereka berdua ternyata berprofesi sebagai penyanyi sukses di negara masing-masing. Aya Hirano juga masuk nominasi sebagai seiyuu tercantik di Jepang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya