Kata Citra Kirana Soal Isu Saling Sindir Margin Wieheerm

Citra Kirana
Sumber :
  • IG @citraciki

VIVA Showbiz – Citra Kirana akhirnya menanggapi soal dugaan saling sindir di media sosial TikTok dengan Margin Wieheerm. Dugaan tersebut muncul lantaran Citra Kirana sempat memiliki hubungan spesial dengan suami Margin Wieheerm, Ali Syakieb. Lantas, bagaimana tanggapan istri Rezky Aditya itu?

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Dikutip dari laman IntipSeleb, Citra Kirana yang baru saja tampil sebagai bintang tamu di Rumah Idaman, ANTV, nampak mengenakan pakaian serba putih. Saat keluar dari studio usai syuting dengan Inul Daratista, Citra Kirana nampak terburu-buru meski dihadang oleh sejumlah wartawan. 

Sembari berjalan ke mobil, Ciki, sapaanya, hanya tersenyum saat disinggung soal isu saling sindir dengan Margin Wieheerm. Ciki pun dia seribu bahasa dan hanya menunjukkan ekspresi wajah ceria sambil naik ke mobil.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Citra Kirana

Photo :
  • IG @citraciki

Masih diberondong sejumlah pertanyaan, Ciki akhirnya bicara meski hanya dua kata.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

"Maaf ya," ucap Citra Kirana sambil tersenyum saat di temui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 12 Agustus 2022.

Isu saling sindir bermula saat Margin mengunggah konten di TikTok. Nampak di video Margin sedang menyindir seseorang yang menjadi mantan kekasih Ali Syakieb dan belum move on. Ada pun Ciki dan Ali Syakieb memang sempat menjalin asmara hingga 7 tahun lama meski akhirnya kandas.

Margin Wieheerm.

Photo :
  • instagram.com/marginw

"Sudahi kepomu mba, aku istrinya, bukan sainganmu. Belum move on kah manis," ucap Margin Wieheerm menirukan bunyi suara di media sosial TikTok.

Selang beberapa menit, Ciki ikut mengunggah konten terbaru di TikTok yang diduga menanggapi orang lain yang mengusiknya. Di video itu, Ciki menirukan suara yang tengah memuji dirinya sendiri.

"Kamu cantik, tapi sayang, cantikan aku. Slebew," tutur Citra Kirana menirukan bunyi di media sosial TikTok.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Photo :
  • Instagram Ali Syakieb

Di satu sisi, Ali Syakieb menyebut jika istrinya Margin Wieheerm tidak memiliki masalah dengan mantan pacarnya itu. Menurutnya, itu hanya spekulasi publik.

"Enggak sih menurut gue, itu pendapat orang saja," tutur Ali Syakieb di salah satu acara stasiun televisi beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya