Video Call Riesca Rose, Nathalie Holscher: Kenapa Aku Diblock?

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher sempat melakukan panggilan video dengan Feni Rose dalam sebuah acara yang dipandu oleh Feni Rose. Dalam sesi itu Feni Rose sempat menanyakan terkait dengan unggahan Nathalie Holscher berupa rekaman suara yang diduga merupakan suara yang menggambarkan hubungan khusus dengan Sule.

Dalam sesi itu juga diketahui ada sosok Riesca Rose di samping Feni Rose. Saat Nathalie Holscher melakukan perbincangan dengan Feni Rose, tiba-tiba Nathalie Holscher menanyakan kepada Riesca Rose alasan kenapa wanita tersebut memblokir akun Nathalie Holscher.

"Rieska kenapa aku di-block? dibuka aja dong block-nya," kata Nathalie Holscher mengutip akun gosip @rumpi_gosip.

Riesca Rose

Riesca Rose

Photo :
  • Instagram @riesca_rose

Mendapati hal itu, Riesca Rose mengaku meminta maaf karena memblokir akun Nathalie Holscher. Hal ini dilakukannya lantaran dirinya langsung mendapat serangan netizen dan bahkan dia harus kehilangan pekerjaan karena hal tersebut.

"Sorry ya bun, karena kejadian kemarin aku jadi dihujat netizen kerjaan aku sampai hilang kerjaan. aku jadi ngerasa kalian yang ribut aku yang bangkrut," ujar Riesca. 

Nathalie kemudian mengungkap, jika Riesca Rose tidak memblokir akunnya maka dia bisa berbincang dengan leluasa.

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

"Kalau misalkan enggak di-block kan kita bisa ngobrol kan," ujar Nathalie.

Sementara itu, ketika ditanya rencana Nathalie Holscher usai mengunggah video rekaman suara itu, ibunda dari Adzam ini meminta agar perempuan itu bisa introspeksi diri dengan berkata jujur sesuai dengan apa yang diutarakannya di telepon.

"Kalau perempuan yang aku share di video itu tanpa tag orangnya belajar untuk introspeksi ngomong dengan benar dan apa adanya sesuai dengan apa yang dia omongin di telepon. Karena yang di telepon bisa 3 jam sih. (Yang bener) apa yang dia telepon ke semua yang dia share. apa yang dishare ke aku dia bagi aku ngadu katanya supaya aku tau semua belangnya nih gini," ujar Nathalie Holscher.