Dituding Selingkuh, Sule Beberkan Hal Mengejutkan Ini

Pelawak Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA ShowbizNathalie Holscher akhir pekan lalu mengunggah sebuah rekaman suara yang telah diberi efek di akun media sosial Instagramnya. Rekaman suara yang diunggah Nathalie Holscher itu diduga merupakan suara yang menggambarkan hubungan khusus Sule dengan pihak lain.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Kabar itu pun sontak menjadi heboh dan membuat sosok Sule kini menuai sorotan dan mencuat sebagai buah bibir perbincangan publik. Hal tersebut tak lain lantaran mengemukanya isu perselingkuhan dirinya dengan seorang pesinetron cantik, Riesca Rose.

Dan yang cukup mengejutkan lagi tak lain adalah spekulasi yang menyebutkan bahwa hubungan asmara itu terjadi ditengah-tengah proses persidangan cerai Sule dengan Nathalie Holscher.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Sule.

Photo :
  • Instagram/@ferdinan_sule

Meski demikian, deretan tudingan tersebut pun ternyata langsung dibantah oleh Sule dan mengaku jika tudingan itu hanyalah sebuah fitnah.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Namun, Sule juga blak-blakan tak menampik jika dirinya memang sudah kenal dengan Riesca sejak lama.

Sule juga tak menampik jika memang benar adanya kabar dan percakapan tersebut, namun menurut Sule hal itu terjadi pada saat tahun 2019, dimana Sule masih menduda dan belum menikahi Nathalie Holscher.

Sule

Photo :
  • Tangkapan layar

Beredar video klarifikasi Sule di postingan TikTok @youtube.udo21 terkait tudingan dirinya berselingkuh.

"Saya mau mengklarifikasi satu ini, ada yang bilang sayang selingkuh memang benar saya kenal sama dia, tapi yang dia bicarakan itu bulan Agustus tahun 2019," ungkap Sule dalam unggahan di akun TikTok @youtube.udo21 yang dikutip Jumat 12 Agustus 2022.

"Jadi itu kejadiannya waktu saya sendiri bukan sekarang-searang jadi itu fitnah," ujar Sule.

Di sisi lain Natalie juga secara sengaja membongkar jika memang rumah tangganya telah dihiasi oleh orang ketiga. Berapa postingan Natali justru menyita perhatian publik di mana dirinya mengaku capek untuk menutupi segala kebohongan Sule.

"Kalo untuk perempuan yang aku share di video itu tanpa aku tag orangnya ya, belajar untuk instropeksi ngomong dengan benar jujur dan apa adanya," kata Nathalie Holscher di salah satu program TV.

"Ngejawablah dengan benar dengan yang diomongin di telpon, apa adanya aja gak usah ditutup-tutupi,” ujar Nathalie.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Menurut keterangan dari Riesca Rose, jika ada sosok kerabat Sule berinisial MR yang selama ini diduga sudah mengadu ke Nathie Holscher soal niatan Sule yang sempat ingin mendekati Riesca.

Hal ini, justru membuat Riesca syok lantaran imbas dari tudingan perselingkuhan dirinya harus rela dihujat dan kehilangan banyak pekerjaan.

"Intinya MR ini mang Radja, saya habis putus cinta habis nangis mang Radja tiba-tiba bilang begitu ya intinya neng kalo mau sama si bapak uangnya banyak, nanti kalo neng dapet uang mang Radja bagi," ucap Riesca Rose di salah satu program televisi.

"Mang Radja itu temen deketnya kang Sule sama-sama seniman penulis juga. Dari situ saya malah jadi takut sama kang Sule sama mang Radja ini jadi ngejauh saya jaga jarak dari kang Sule karena takut orang-orang ngira saya selingkuhannya,” tegas Riesca Rose.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya