Intip Potret Bahagia Mayangsari Rayakan Ultah Bambang Trihatmojo

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Sumber :
  • Instagram Mayangsari

VIVA Showbiz – Akhir Juli 2022 lalu, Mayangsari mengunggah video perayaan ulang tahun sang suami, Bambang Trihatmodjo. Dalam video yang diunggah Mayangsari itu, terlihat Mayangsari melakukan transisi dari dirinya sebelum dan saat acara ulang tahun sang suami.

Dalam video itu awalnya Mayangsari terlihat menggunakan daster merah kemudian bertransisi menggunakan dress batik dengan aksesoris kalung dan rambut yang ditata dengan sasak di bagian poninya.

Dalam video itu terlihat Mayangsari dan sang putri, Kirana mengapit Bambang Trihatmodjo di depan meja yang telah berisikan kue ulang tahun serta nasi tumpeng.

Mayangsari

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

Baik Mayangsari dan Kirana keduanya sama-sama mendaratkan kecupan manis di pipi Bambang Trihatmodjo.

Sontak saja unggahan video tersebut yang masuk akun gosip @rumpi_manja menuai banyak kritikan dari netizen. Dimana para pengguna media sosial mengatakan bahwa lebih cantik Halimah dibandingkan Mayangsari.

Halimah diketahui merupakan mantan istri pertama dari Bambang Trihatmodjo.

"Cantikan Bu Halimah," komentar netizen.
"Jauh cantik bu Halimah," ujar lainnya.
"Maaf masih cantikan bu.halimah cantik alami," komentar netizen.

"Ibu halimah cantiknya mewah," ujar netizen.
"Subhanallah ibu Halimah cantiknya luar biasa....... Buat apa cantik klw hasil merampas milik orang lain," sindir netizen.
"Klo bu halimah itu cantiknya cantik ningrat,kalem.klo si ibuk yg ini menang artis aja sih sama mudanya ganjen," ujar lainnya.

Mayangsari Luncurkan Album Baru

Mayangsari Luncurkan Album Baru

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Ada pula yang mengungkap tentang julukan Mayangsari sebagai The Lord of Pelakor.

"The Lord of Pelakor," ujar netizen.

Untuk diketahui sebelumnya, Mayangsari pernah menjadi sorotan di sekitar tahun 2000. Kala itu, Mayangsari disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah.

Bahkan, di tahun 2006, Mayangsari diketahui sempat dilabrak oleh Halimah dan kedua anak Bambang, Gendis dan Panji. Image sebagai pelakor alias perebut laki orang pun akhirnya melekat dalam diri Mayangsari.

Saat berbincang dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu, Mayangsari mengaku telah berpacaran dengan anak ketiga mantan Presiden RI Soeharto itu sejak tahun 1997.

Mayangsari Luncurkan Single Lagu Baru

Mayangsari Luncurkan Single Lagu Baru

Photo :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

Keduanya lalu menikah siri pada tahun 2000 dan memiliki seorang anak perempuan di tahun 2005.

Sementara itu, rumah tangga yang dibangun oleh Bambang dan Halimah sejak tahun 1981 diketahui berakhir di tahun 2010 lalu setelah Bambang Trihatmodjo mengajukan Peninjauan kembali terkait gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Halimah, dan permohonanya pun diterima oleh MA pada 23 Desember 2010.

Tak lama, Bambang dan Mayangsari menikah secara resmi di tahun 2011.