Cara Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Hemat dalam Berumah Tangga

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Sumber :
  • IG @dagnesia

VIVA Showbiz – Sebagai pasangan suami-istri, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya punya cara tersendiri dalam berhemat. Salah satunya saat belanja agar tidak melebihi budget. Mereka sebisa mungkin mencari tempat yang menawarkan harga tak tinggi dengan kualitas yang bagus.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

"Buat aku yang penting kita bisa dapat barang sebanyak mungkin dengan bayar seminim mungkin," kata Donna Agnesia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, baru-baru ini.

Mereka punya salah satu tempat untuk menjawab kebutuhan tersebut. Darius Sinathrya menambahkan jika berada di tempat itu mereka menyusuri setiap sudut toko guna memastikan tak ada barang keperluan yang luput dibeli. Baginya, saat berada di tempat perbelanjaan yang sesuai dengan kriteria sang istri. Ia juga merasa leluasa untuk mencari barang yang tak masuk daftar belanja tanpa takut memakan budget yang berlebihan.

Totalitas Main Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Diet Ketat Turunkan Berat Badan

"MR.DIY menjadi pilihan utama kami untuk berbelanja perlengkapan rumah tangga sehari-hari karena harganya hemat jadi tidak perlu menunggu diskon, kami sekeluarga juga cukup belanja di satu toko saja karena pilihan produknya yang komplit," kata Darius Sinathrya.

Putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-16: Kehormatan Besar

Selama Agustus 2022, MR.DIY turut memberikan dukungannya terhadap program pemerintah, Bangga Buatan Indonesia. Mereka juga membuka dan meresmikan tokonya yang ke-400.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dalam lima tahun terakhir. Ucapan terima kasih ini kami wujudkan melalui kampanye Terima Kasih Indonesia," kata Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY.

Donna Agnesia dengan gaya rambut baru

Photo :
  • instagram @dagnesia

Bersamaan dengan itu, diberikan pula penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai toko retail peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak di Indonesia.

"Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia," timpal Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya