Resmi Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher: Kayak Terlahir Kembali

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Rumah tangga Nathalie Holscher dan komedian Sule telah resmi berakhir pada 10 Agustus 2022 lalu berdasarkan hasil keputusan sidang dari Pengadilan Negeri Cikarang. 

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Meski begitu, Nathalie mengaku bahwa komunikasinya dengan sang mantan suami tetap berjalan dengan baik. Apalagi, mereka akan selalu terhubung berkat anak pertamanya, Adzam.

Sejak menyandang status sebagai single parent, Nathalie Holscher mengaku ia merasa seperti terlahir kembali. Selama berumah tangga dengan Sule, Nathalie tidak diperbolehkan untuk bekerja dan hanya mengurus anak-anak di rumah.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Kini, Nathalie merasakan kebebasan karena bisa kembali bekerja dan melakukan aktivitas seperti yang ia lakukan sebelum menikah.

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @sulekersss
Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Dua tahunan memang ngga dibolehin kerja, di rumah ngurus anak, kerjaannya di rumah aja. Sekarang kembali lagi kayak terlahir kembali," ujar Nathalie dalam podcast YouTube TS Talks, dikutip VIVA, Sabtu 13 Agustus 2022.

Nathalie mengaku tidak mengkhawatirkan biaya sekolah maupun kehidupan Adzam kelak. Sebab, Nathalie merasa sanggup mencari uang sendiri untuk anak tunggalnya tersebut.

"Dari sebelum menikah itu kan udah kerja, jadi apapun itu aku kerjain. Kayak YouTube, DJ, nyanyi, kan udah ada," kata Nathalie Holscher.

Setelah berpisah dari Sule, Nathalie merasakan perubahan yang besar dari segi rutinitas harian maupun perasaan. Ibunda Adzam tersebut mengungkapkan bahwa perasaannya saat ini sudah jauh lebih baik.

"Rutinitasnya berbeda. Kalau perasaan, better sih sekarang," lanjutnya.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Sebagai orangtua tunggal yang mulai disibukkan dengan berbagai pekerjaan, Nathalie juga tetap berusaha membagi waktu untuk mengurus anaknya di rumah. Termasuk saat syuting, Nathalie bahkan suka membawa Adzam bersamanya.

"Aku setiap minggu ada 2 hari aku kosongin buat Adzam. Kalau ada syuting atau pergi-pergi dan Adzamnya lagi enak, ya aku ajak terus," ujarnya.

Adzam menjadi satu-satunya sumber energi dan penyemangat bagi Nathalie. Setiap pulang bekerja, mantan istri Sule itu mengaku rasa capeknya seketika hilang setelah bertemu putranya.

"Mau kerja apapun kalau udah lihat anak tuh beda kak. Jadi kalau kita kerja apapun terus capek, ngelihat anak tuh capeknya hilang," pungkas Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya