Violenzia Jeanette Tuding Rheza Pahlawan Selingkuh, Pelakor Dipecat?

Violenzia Jeanette.
Sumber :
  • Instagram @violenziajean.

VIVA Showbiz – Rumah tangga aktris Violenzia Jeanette dan sang suami Rheza Pahlawan dikabarkan tengah mengalami keretakan akibat kehadiran orang ketiga. Sebelumnya, Violenzia atau yang akrab disapa Vio itu menuding sang suami telah selingkuh darinya. 

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Dugaan tersebut muncul sejak Vio membuat tulisan di Instagram Story beberapa waktu lalu yang menyebutkan tentang nilai kesetiaan.

"Setia itu mahal yang tidak bisa dilakukan oleh orang murahan," tulis @violenziajean di Instagram.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Isu perselingkuhan Rheza Pahlawan semakin mencuat setelah salah satu karyawan di perusahaannya, JVS, diberhentikan dari pekerjaannya secara tidak terhormat.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Mulai hari ini, 10 Agustus 2022 Vania Nurfajrina sudah tidak bekerja lagi di JVS Group. Segala tuntutan di luar perusahaan sudah bukan tanggung jawab kami," tulis keterangan dalam unggahan akun @andynlaila, dikutip VIVA, Sabtu 13 Agustus 2022.

Pemilik akun tersebut juga menjelaskan bahwa Vania Nurfajrina telah masuk daftar hitam seluruh multi bisnis JVS Group. Menanggapi hal tersebut, adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji, turut memberikan komentarnya.

"Kenapa ka?" tulis Fuji di kolom komentar.

"Bekerja tidak sesuai jobdesk, pelakor," jawab @andynlaila.

Melalui Instagram Story, Rheza Pahlawan juga telah menyampikan permintaan maaf kepada Violenzia atas apa yang telah dilakukannya yang menyebabkan kehancuran rumah tangga mereka. 

"Gw sangat bangga atas keputusan Vio. Dia wanita hebat, dia gak mau tersakiti. Dia rela ngelepasin semua yang dia dapatin. Maaf ya Vio, saya sudah tidak bisa menjadi suami yang baik. Tapi saya tidak akan menyerah menjadi ayah yang hebat buat anak-anak," tulis @rhezapahlawan_57 di Instagram.

Rheza juga mengisyaratkan seolah ia sudah siap jika memang rumah tangganya tidak bisa dipertahankan lagi ke depannya. 

"Jika dia menyakitimu, berarti dia bukan ukuranmu. Ganti saja sesuai ukuranmu, agar nyaman diajak jalan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya