Nathalie Holscher Ngaku Cepat Move On dari Sule, Ini Alasannya

Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Resmi bercerai dari Sule, Nathalie Holscher kembali menjalani hari-harinya sebagai wanita karier yang mandiri untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan anak tunggalnya, Adzam.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Setelah melalui berbagai konflik dan drama yang menyebabkan keretakan rumah tangganya, kini Nathalie merasa lebih lega karena sudah menemukan jawaban dari semua pertanyaannya.

"Aku sekarang lebih lega, karena udah banyak yang aku tahu," ungkap Nathalie, dalam podcast YouTube TS Talks, dikutip VIVA, Sabtu 13 Agustus 2022.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Nathalie merasa telah berhasil melewati berbagai momen yang berat selama mempertahankan rumah tangganya bersama Sule. Ia telah membuat kesepakatan untuk pergi dari rumah Sule dan menjalani hidupnya sendiri.

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram
Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu melalui putusan sidang Pengadilan Negeri Bekasi, Nathalie Holscher mengaku telah move on dari mantan suaminya itu.

"Alhamdulillah udah move on. Karena aku tahu sesuatu, jadi bikin aku lebih cepat (move on)," kata Nathalie.

Meski begitu, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu mengungkapkan bahwa ia masih merasakan trauma atas apa yang telah terjadi kepadanya. Oleh karena itu, Nathalie masih belum ingin memulai hubungan dengan orang baru lagi.

"Ngga mau dulu, trauma aku. Masih kayak kaget aja kenapa ya begini," ungkapnya.

Nathalie Holscher dan Ferdi

Photo :
  • Instagram/@nathalieholscher

Nathalie ingin lebih berhati-hati dalam memilih pasangan karena ia tidak ingin mengulang kesalahan dalam rumah tangga untuk yang kedua kalinya. Apalagi, Nathalie mengaku dia adalah tipe orang yang sangat bucin alias budak cinta.

"Aku sih orangnya bucin banget ya, jadi kalau udah kena ya gimana gitu. Soalnya bucin banget," ujar Nathalie Holscher.

Sementara itu, sejak berpisah dari Sule, Nathalie mulai mencari kesibukan sendiri untuk menghasilkan uang, seperti membuat konten YouTube, DJ, hingga menyanyi. Semua pendapatan yang diperolehnya telah dipersiapkan untuk Adzam, sehingga Nathalie tidak merasa khawatir soal biaya sekolah dan hidup sang putra.

"Dari sebelum menikah itu kan udah kerja, jadi apapun itu aku kerjain. Kayak YouTube, DJ, nyanyi, kan udah ada," kata dia. 

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram/@nathalieholscher

Sidang putusan kasus perceraian Sule dan Nathalie Holscher telah ketuk palu pada Rabu 10 Agustus 2022 di Pengadilan Negeri Cikarang. Dalam putusannya Sule menjatuhkan talak satu kepada Nathalie. 

Bukan hanya itu, putusan sidang juga menyebutkan Sule diminta memberikan satu unit mobil Toyota Alphard, satu unit mobil Mazda, dan uang nafkah untuk anaknya bernama Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

Kedua belah pihak sudah menyepakati keputusan tersebut sehingga tidak ada yang merasa keberatan dengan hasil persidangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya