Cara Prilly Latuconsina Dalami Peran Sakit Ginjal

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Aktris Prilly Latuconsina didapuk untuk mejadi pemeran utama dalam film produksi Falcon Pictures dan Starvision berjudul 12 Cerita Glen Anggara. Dalam film besutan sutradara Fajar Bustomi tersebut, Prilly berperan sebagai Shena.

Pada saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Fajar mengungkapkan bahwa film 12 Cerita Glen Anggara bukan hanya menjadi film remaja biasa. Para penonton bisa dibuat tertawa dan menangis.

Prilly Latuconsina dan Junior Roberts

Prilly Latuconsina dan Junior Roberts

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

"Ini hari yang menyenangkan, lagi-lagi ada film saya bertema remaja, tapi kali ini bukan hanya cinta-cintaan saja, ini penuh makna lebih dalam, mungkin akan tertawa bareng, merenung bareng, dan menangis bareng," kata Fajar Bustomi, Jumat malam, 12 Agustus 2022.

Pada saat yang sama, Prilly mengaku bahwa syuting film 12 Cerita Glen Anggara sangatlah berkesan untuknya. Ia berharap, film tersebut dapat memberi dampak positif dan menghibur.

"Syuting film ini sangat berkesan untuk saya. Setelah kemarin ada spesial screening, deg-degan juga ternyata reaksi penontonnya macam-macam ya. Hari ini saya senang sekali bisa nontonin hasil filmnya. Semoga film ini bisa memberi dampak positif dan menghibur," kata Prilly.

Untuk mendalami peran sebagai orang dengan sakit ginjal, Prilly mencari banyak referensi di internet. Selain itu, Prilly juga mencari informasi langsung dari salah satu temannya yang memiliki saudara yang rutin menjalani cuci darah.