Disebut Dibekingi Ferdi Sambo, Nikita Mirzani Unggkap Fakta FS

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Kasus penembakan Brigadir J yang menyeret nama mantan Kadiv Propam Ferdi Sambo terus menjadi sorotan publik. Ditetapkannya status tersangka pada Ferdi Sambo beberapa waktu lalu membuat warganet terus menggali informasi masa lalu dari Ferdi Sambo.

Salah satu yang juga menarik perhatian publik adalah sosok Nikita Mirzani.  Muncul gosip bahwa Ferdy Sambo yang melindungi Nikita Mirzani selama ini, sehingga Nikita Mirzani berani menghadapi segala konsekuensi hukum atas sikap kontroversialnya.

Warganet pun menyampaikan cocokloginya dengan menyebut bahwa polisi dari Polres Serang menjemput paksa Nikita lantaran Irjen Sambo tak lagi menjadi kadiv Propam. Hingga muncul isu liar bahwa Ferdi Sambo yang selama ini membekingi Nikita Mirzani.

Ramainya kabar mengenai hal tersebut membuat Nikita Mirzani angkat bicara. Dia membantah bahwa dirinya dibekingi oleh Ferdi Sambo. Ibu tiga orang anak ini bahkan mengaku tak kenal dengan sosok Ferdi Sambo.

Irjen Pol Ferdy Sambo

Irjen Pol Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Dibilang bekingan gue Ferdi Sambo FS lah kenal juga enggak ketemu juga enggak pernah," kata Nikita Mirzani mengutip akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, diungkap Nikita dirinya yang melaporkan polisi Serang Banten ke Propam Mabes Polri sesuai dengan hukum. Mengingat Propam memiliki tugas membina dan mengadakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal. Ini termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di Polri juga pelayanan pengaduan masyarakat bila ada penyimpangan tingkah laku yang dilakukan oleh anggota Polri atau PNS Polri.

"Kalau waktu itu gue mengadukan kasus gue polisi Serang ke Propam emang harus ke Propam karena polisi untuk dilaporin emang ke Propam dan gue sebagai Warga Negara Indonesia yang tidak dapat keadilan ya gue minta keadilan kemana ya ke Propam," ujar Nikita Mirzani.

Nikita juga membantah mengucapkan terima kasih kepada sosok Ferdi Sambo dalam kasus pelaporannya ke Propam Mabes Polri beberapa waktu lalu. Dia juga menjelaskan bahwa dari hasil laporannya ke Propam kala itu memang telah terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pihak kepolisian Serang Banten.

"Emang pernah gue sebutin terima kasih bapak Ferdi Sambo enggak pernah, gue cuman sebutin terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya. Ternyata betul ada pelanggaran yang dilakukan oleh polisi yang di Serang, lah kenapa gue jadi dibawa-bawa dibilang Ferdi Sambo bekingan gue," kata Nikita.

Nikita Mirzani juga mengungkap bahwa sosok FS yang membekingi dia bukanlah Ferdi Sambo melainkan Fitri Salhuteru sahabatnya sejak lama.  

"FS itu Fitri Salhuteru yang beking gue sampai dia menutup matanya dia beking gue terus enggak ada beking-bekingan lainnya enggak ada selain Fitri Salhuteru bekingan gue satu lagi jin iprit yang suka mangkal di bawah jembatan Tomang udah lah udah peace," kata Nikita Mirzani.