Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Alvin Faiz: Abang Jatuh Cinta Setiap Hari

Alvin Faiz dan Henny Rahman
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA Showbiz – Alvin Faiz baru saja merayakan satu tahun pernikahannya dengan selebgram Henny Rahman. Pada momen tersebut, Alvin Faiz mengunggah sebuah video saat dirinya mempersunting Henny Rahman.

Koleksi 4th Anniversary Benang Jarum Hadirkan Sentuhan Monogram yang Elegan

Dalam video tersebut, juga disisipkan sebuah pesan dari Alvin Faiz mengenai rumah tangganya. Diungkap Alvin Faiz, usai satu tahun membangun biduk rumah tangga dengan Henny Rahman, dia selalu merasakan jatuh cinta dengan sang istri setiap hari.

"1 tahun lamanya abang merasakan jatuh cinta setiap harinya, 1 tahun lamanya abang merasakan kebahagiaan yang tidak ada habisnya," tulis Alvin Faiz dalam unggahannya di Instagram @alvin_411, dikutip VIVA, Senin 15 Agustus 2022. 

Kasoem Hearing Center Rayakan 9th Anniversary Cochlear Training Experience Center (CTEC)

Tidak hanya itu, Alvin menyebut bahwa orang-orang di sekitarnya merasa bahwa sosok Alvin jadi selalu bahagia usai mempersunting Henny Rahman.

Alvin Faiz dan Henny Rahman

Photo :
  • Instagram @alvin_411
Heboh, Surprise Ulang Tahun Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Disebut Settingan

"Allah menjadi saksi, juga mereka yang kenal abang menjadi saksi bagaimana bahagianya abang selama ini," ungkapnya. 

Alvin Faiz juga menuliskan pesan khusus untuk sang istri. Dirinya berharap agar pernikahannya selalu dirahmati kebahagiaan dari Tuhan. Selain itu, dia juga berharap agar persalinan sang istri nantinya lancar.

"Istriku sayang, happy anniversary, doaku semoga Allah makin bahagiakan kita dunia akhirat, Allah sehat dan lancarkan kandungannya sampai nanti tiba waktunya, aamiin. Love you so much @hennyyrahman," tulis Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Photo :
  • Instagram @alvin_411 dan @hennyyrahman

Unggahan tersebut pun direspons oleh sang istri, Henny Rahman. Dia mengaku selama satu tahun membangun rumah tangga dengan Alvin Faiz, hidupnya penuh dengan keberkahan dan kebahagiaan.

"Ya Allah gak kerasa udah setahun. 1 tahun penuh keberkahan dan kebahagiaan Masya Allah.. Happy Anniversary sayang, doa2 terbaik buat abang dan keluarga kecil kita. Love u too, forever," balas Henny Rahman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya