Raffi Ahmad: Imajinasi Gw Terlalu Liar, Bisa 5 Kali Sehari

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Tak sedikit selebriti yang saat ini mulai blak-blakan membahas urusan ranjang. Mereka berani mengungkapkan gaya di atas ranjang yang favorit hingga fantasi liar yang terbesit di benaknya.

Kini giliran Raffi Ahmad yang blak-blakan bahas urusan ranjang. Kali ini dia terbuka mengenai kehidupan seks selama berumah tangga dengan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikaruniai dua orang buah hati. Adalah Rafathar dan Rayyanza yang hidup bahagia dengan Raffi dan Nagita.

Lewat kanal YouTube Ruang Interogasi milik Gilang Dirga yang tayang baru-baru ini, Raffi membeberkan bagaimana fantasi liarnya selama ini. Ya, Raffi ternyata punya gairah seksual yang tinggi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Dia mengaku bahwa fantasi liarnya bisa saja di luar nalar manusia pada umumnya. Tak tanggung-tanggung, Raffi berfantasi kalau dia bisa melakukan hubungan seksual selama lima kali sehari dengan sang istri.

“Imajinasi gue tuh terlalu liar, bisa sehari lima kali gue bisa. Jadi gue tuh orangnya emang suka menembus dimensi, ruang dan waktu,” kata Raffi Ahmad kepada Gilang Dirga.

Tak hanya itu, pria tiga bersaudara itu juga mengatakan bahwa dia bisa berhubungan seksual dimana saja dengan sang istri. “Jadi bisa dimana aja,” ucapnya melanjutkan.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Gilang Dirga kaget mendengar pernyataan Raffi. Dia membayangkan apakah Nagita Slavina bakal sanggup atau malah kewalahan menghadapi fantasi liar Raffi jika direalisasikan.

“Oh Gigi kewalahan dong ya?,” tanya Gilang penasaran.

Raffi menjelaskan bahwa Nagita sosok wanita yang cuek akan hal itu. Hanya saja Nagita memang lebih banyak waktu di rumah karena merupakan seorang ibu rumah tangga.

"Dia mah bodoh amat. Tapi kan kalau Gigi kan ibu rumah tangga banget,” tutur Raffi menjelaskan.

Menurut Raffi Ahmad, dengan adanya fantasi liar terhadap seks, akan menambah semangat bekerja.

Dia merasa makin semangat dan percaya diri menjalani rutinitas sehari-hari.

Apalagi kegiatan Raffi Ahmad di dunia hiburan nyaris tak ada jam istirahat. Jadwal yang menumpuk seringkali membuat manajernya kewalahan mengatur waktunya.

"Tapi ya itulah, fantasi-fantasi itu kadang yang membuat kita semangat ya,” tutur Raffi Ahmad lagi.