Menyentuh, Ungkapan Hati Terdalam Marshanda untuk Sang Putri

Marshanda dan putrinya Sienna
Marshanda dan putrinya Sienna
Sumber :
  • Instagram Marshanda

VIVA Showbiz – Kabar tentang seorang Marshanda sepertinya terus menghadirkan deretan cerita yang selalu menuai rasa penasaran publik. Ya, mantan istri presenter Ben Kasyafani itu masih menjadi sorotan usai kisah hebohnya beberapa waktu lalu yang sempat di kabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ibunda dari Sienna Ameerah Kasyafani itu pun pernah dengan blak-blakan mengakui dirinya telah mengidap bipolar serta juga kanker payudara.

Meski demikian namun wanita yang skrab disapa Caca itu selalu berusaha untuk bangkit dan tetap berjuang untuk sembuh. Marshanda mencoba untuk tetap kuat dan bahagia meskipun seringkali mencurahkan isi hatinya dalam Instagram dan YouTube dengan penuh kesedihan.

Marshanda.

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99.

Tak cuma itu saja, bahkan bintang sinetron 'Bidadari' tersebut pun mengaku sedang mengalami titik down hidup.

Namun beruntung, Marshanda begitu beruntung memiliki anak seperti Sienna yang meski baru berusia 9 tahun tapi justru sudah mengerti dan memahami tentang kondisi yang dialami oleh ibu kandungnya.

Marshanda pun mengaku jika Sienna begitu sangat mengerti akan kondisinya meskipun diusianya yang masih kecil.

Marshanda

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

"Pesan ibu buat Sienna ibu kan punya lagu untuk Sienna judulnya Sienna, ibu mau Sienna dengerin itu saat Sienna merasa lost, merasa sendiri, karena ibu gak akan bohong," ungkap Marshanda dalam tayangan konten YouTube Cumicumi.

"Akan ada momen pas Sienna dewasa gak bisa cerita sama ibu sama mamah sama ayah. Ibu pengen Sienna tahu, Sienna pasti akan nemuin jawaban-jawaban dalam diri Sienna kalo Sienna betul-betul percaya Aah itu lebih dekat dari nafas kita dari urat nadi kita sendiri," jelas Marshanda.

Seperti yang kita ketahui, hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben Kasyafani, hal itu yang kadang membuat Marshanda down. Merasa roda kehidupannya sedang berada di bawah, artis yang kerap di sapa Caca itu mengaku jika dirinya sedang down dalam hal finansial.

Marshanda dan Sienna Ameerah

Marshanda dan Sienna Ameerah

Photo :
  • instagram/marshanda99

Semenjak ditahan di RSJ Amerika dan sempat berhutang sebesar Rp300 juta, Marshanda kini kembali aktif di industri hiburan Tanah Air.

Sebelumnya tepat pada saat perayaan ulang tahun Marshanda yang ke-33, Marshanda sempat membagikan postingan dirinya yang merasa sedih dan kesepian bahkan menceritakan jika hidupnya tidak baik-baik saja.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Marshanda mengaku jika dirinya sangat bersedih lantaran di momen spesialnya tak bisa berkumpul bersama keluarga dan putri tercinta Sienna Kasyafani.

"Gue menyadari di usia 33 ini gue bisa baik-baik aja gue bisa bahagia, gak bahagia sih sebenarnya gue barusan abis nangis. Gue kangen sama nyokap sama adek-adek, apalagi sama Sienna. Tapi, kondisinya tidak memungkinkan untuk gue merayakan ulang tahun gue," ujar Marshanda di YouTube Marshed.