Rossa Ngedate Bareng Henry Lau, Tangan Bergetar Jadi Sorotan

Henry Lau Super Junior M
Sumber :
  • IG @henryl89

VIVA Showbiz – Penyanyi Rossa membagikan sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan Henry Lau. Ketika itu, keduanya sedang berada di sebuah tempat makan. Salah seorang mantan member Super Junior itu baru-baru ini memang membuat heboh penggemar di Indonesia. 

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Henry Lau saat ini diketahui sedang berada di Jakarta, Indonesia dan memperlihatkan interaksinya dengan sejumlah selebriti kenamaan Tanah Air. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Rossa, penyanyi kenamaan itu mengulurkan tangannya kepada Henry Lau. 

Henry Lau yang duduk tepat di hadapan Rossa menyambut hangat tangan perempuan berusia 43 tahun itu. Menariknya, di video itu tangan Rossa tampak bergetar saat akan disentuh Henry Lau. Henry menyentuh tangan Rossa kemudian tersenyum ke arah kamera. 

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Rossa dan Henry Lau

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebagai keterangan dalam unggahan, Rossa mengaku sangat gugup bertemu dengan idol Korea yang banyak diidolakan tersebut. “OMG aku deg-degan ketemu orang ganteng @henryl89,” tulis Rossa dalam keterangan unggahan. 

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Sejumlah warganet mengaku sangat iri melihat momen kebersamaan Rossa dengan Henry Lau yang bisa sedekat itu. Mereka tampak seperti teman nongkrong yang telah lama tidak bertemu sehingga dapat membuat konten untuk seru-seruan. 

Henry Lau

Photo :
  • Instagram Henry Lau

Warganet lain merasa sangat baper karena Henry dan Rossa tampak seperti sedang berpacaran. Hal ini karena mereka hanya makan berdua di sebuah tempat. 

“@itsrossa910 yang dipegang tangannya, gue yang deg2an duduk disamping,” tulis warganet yang merasa grogi. 

“Tehhhh Oca di tunggu sama Member Suju yg lain tgl 17 nanti please mengiri banget,” imbuh yang lain. 

“Aduh gimana ni konsepnya @_nurislamiah ada @henryl89 street dance of china, keren sih dia kemaren lagi main biola sambil ngedance. mo nangis lihat teh @itsrossa910 bareng doiiiiii,” tulis warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya