Dulu Dihujat, Kini Mayang Tuai Pujian Karena Bakat Menyanyi

Mayang Lucyana
Sumber :
  • instagram.com/maayang.lucyana

VIVA Showbiz – Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Putri, kini tengah menarik perhatian netizen karena kemampuannya semakin meningkat dalam dunia tarik suara.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Mayang, begitu ia akrab disapa, sebelumnya mendapatkan banyak hujatan karena pernah tampil bernyanyi di acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Kejadian tersebut mengundang banyak kritik bagi Mayang dan sang ayah Doddy Sudrajat. Apalagi suara Mayang dianggap tidak bagus dan tidak sepantasnya bernyanyi di acara pengajian peringatan meninggalnya sang kakak.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Seiring berjalannya waktu, Mayang mulai aktif menggunakan sosial media. Di akun TikTok miliknya @maayang.lucyana, anak kedua Doddy Sudrajat itu banyak membagikan video saat meng-cover lagu-lagu terkenal.

Doddy Sudrajat bersama Mayang datangi rumah H Faisal di momen ultah Gala Sky

Photo :
  • Instagram
Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Mayang mulai mendapatkan respons yang positif dari para warganet. Meski sebelumnya ia sering dihujat, kini mulai banyak yang memberikan dukungan pada Mayang. Tidak sedikit netizen yang merasa bahwa suara merdu Mayang terdengar mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

"Suara Vanessa banget sumpah, coba deh bandingin ama video kak Vanes sama video yang ini," komentar salah satu netizen.

Belum lama ini, Mayang juga kembali viral setelah melakukan siaran langsung di mana ia tengah bernyanyi di sebuah kafe dan membawakan lagu bergenre rock.

Penampilannya yang mengenakan baju serba hitam sambil membawa gitar membuat Mayang semakin terlihat bak penyanyi profesional. Mayang berhasil membawakan lagu tersebut dengan apik. Ia mampu menunjukkan bakat yang dimilikinya dan menuai pujian.

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

"Kembangin terus bakatnya Mayang, jangan kembangin drama nya daddy," komentar salah satu netizen.

"Saatnya tunjukkan bakatmu mayang.. Jangan mau aja diajak sensasi. Semangat," kata yang lainnya.

Dengan banyaknya pujian dan dukungan yang diterima oleh Mayang dari para netizen, ia merasa semakin percaya diri dan membagikan lebih banyak cover lagu dan berbagai konten di media sosialnya.

Mayang juga mahir memainkan alat musik sehingga membuat lebih banyak orang menyukai gayanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya