Kerja Menahun dengan Raffi Ahmad, Ini Ungkapan Hati Sang Manajer

Raffi Ahmad dan Manajernya, Prio
Raffi Ahmad dan Manajernya, Prio
Sumber :
  • IG @priotralala

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad kerap menjadi sorotan publik karena gaya hidup mewah dan masih aktif tampil di berbagai acara televisi. 

Sebagai artis yang telah puluhan tahun bergelut di dunia entertainment, popularitas Raffi Ahmad memang tidak perlu diragukan lagi. Ia terkenal sebagai salah satu artis paling sibuk yang harus mengurus kegiatannya dunia hiburan hingga bisnis pribadi.

Namun, dibalik aktivitas Raffi Ahmad yang super sibuk itu ada sosok yang sangat pandai mengatur semua waktu sang artis. Ia adalah manajer pribadi Raffi yang bernama Prio.

Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Prio menceritakan, sudah bekerja dengan Raffi Ahmad selama 5 tahun. Dalam pekerjaannya itu, Prio mengaku sering dibuat pusing karena jadwal Raffi yang sangat padat.

"Ya risiko sih kalau pusing mah, soalnya kan banyak jadwalnya cuma ya sejauh ini masih bisa dikontrol," ujar Prio dalam kanal YouTube RANS Entertainment, dikutip VIVA, Senin 15 Agustus 2022.

Baginya, mengatur jadwal ayah Rafathar itu adalah hal yang gampang-gampang susah karena kadang memiliki waktu kosong dan kepadatan yang tidak terduga.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Gampang-gampang susah. Kalau sekarang sih alhamdulillah enggak begitu padat, beda kan kalau dulu tuh apalagi pas Ramadhan penuh banget," kata Prio.

"Jadwalnya pokoknya suka ajaib kan tiba-tiba dipanggil ke Istana geser semua deh pokoknya, atau suka ada Menteri gitu kan ya sudah geser pokoknya mah," lanjutnya.

Suami Nagita Slavina itu juga menanyakan pada sang manajer apa saja suka duka selama bekerja dengannya. Prio mengaku bahwa pintu rezekinya semakin terbuka apalagi dengan berbagai pekerjaan sampingan yang dimilikinya.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Kalau sukanya ya banyak banget ya apalagi selingannya banyak," ungkap Prio.

"Ya alhamdulillah pintu rezekinya terbuka juga dari Aa, semuanya kenal banget sekarang ini," sambungnya.

Selain bekerja sebagai manajer Raffi Ahmad, Prio juga melakukan endorsment dan memiliki studio pribadi yang bisa disewakan. Dari sana, Prio memiliki pemasukan tambahan. 

"Alhamdulillah kalau rezekinya ya sekarang punya studio sendiri yang bisa disewa-sewain dan alhamdulillah lumayan hasilnya," jelas Prio.

Dari semua sumber rezeki yang dimiliki Prio, Raffi Ahmad dibuat oenasaran tentang jumlah mobil yang dimiliki oleh sang manajer.

"Sekarang mobil sudah berapa?" tanya Raffi Ahmad.

"Enggak, kalau mobil dua aja sih, satu gue pakai, satu istri," kata Prio.

Prio merasa bersyukur karena bisa bekerja dengan Raffi Ahmad dan RANS. Baginya, Raffi adalah sosok orang yang bisa bekerja sama dengan sangat baik. Prio juga mengungkapkan baru saja menerima kenaikan gaji.

"Sudah kemarin tuh tiga hari yang lalu naik gaji," ungkap Prio.

Tidak hanya bekerja untuk Raffi Ahmad, Prio juga turut mengatur seluruh jadwal kedua adik Raffi yaitu Syahnaz dan Nisya, sekaligus ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.