Merasa Ngetop, Nikita Mirzani: Bapak Ferdy Sambo Mungkin Kenal ke Aku

Nikita Mirzani (kiri) jalani wajib lapor di Mapolresta Serang Kota
Nikita Mirzani (kiri) jalani wajib lapor di Mapolresta Serang Kota
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

VIVA ShowbizNikita Mirzani tekah rampung menjalani wajib lapor ke empat kalinya di Mapolresta Serang Kota ditemani pengacara Fahmi Bachmid dan kerabatnya, Fitri Salhuteru. Usai diperiksa, artis yang kerap disapa Nyai itu mengaku kenal dan dekat dengan sosok berinisial ‘FS’.

Tak hanya itu, Niki juga meyakini Ferdy Sambo mengenali dirinya yang notabene sebagai seorang selebriti di Indonesia.

"FS (yang dimaksud) ini, Fitri Salhuteru. Tapi bapak Ferdy Sambo mungkin kenal ke aku, secara kan aku selebriti, pasti dia kenal. Kalau aku sama bapak Ferdy Sambo enggak kenal," ungkap Nikita Mirzani di Mapolresta Serang Kota, Senin 15 Agustus 2022.

Artis yang kerap terlibat kontroversi itu pun menerangkan, awal isu kedeketannya dengan Ferdy Sambo mencuat ketika laporannya mengenai ketidak profesionalan Sat Reskrim Polresta Serkot ke Div Propam Mabes Polri diterima.

Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Niki memastikan laporannya diterima Div Propam Mabes Polri bukan karena kedetannya dengan Ferdy Sambo. Melainkan murni adanya ketidak profesionalan Sat Reskrim Polresta Serkot yang menangani kasusnya.

"Kebetulan laporannya diterima, diterima itu bukan berati saya deket dengan seseorang atau apa, tapi memang ada disitu kelalaian, pelanggaran," terangnya.

Nikita Mirzani menerangkan, dia menghadapi masalah hukum di Polresta Serkot atas dua laporan yang dibuat oleh Dito Mahendra.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Laporan pertama mengenai unggahan dugaan Dito Mahendra yang menganiaya petugas keamanan di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Kemudian unggahan kedua, dia memposting foto di Instagram stories. Dalam foto tersebut, wajah seseorang ditutup kemudian dilingkari olehnya.

"Itu juga sebagai setelah media online naikin duluan, itu ada LP (laporan polisi) nya juga di Mampang. Saya bilang oh ini orang yang diduga memukuli, dibawahnya memang ada caption yang saya buat, tapi saya tidak tertuju ke dia gitu," terangnya.