Terlihat Kesakitan, Luna Maya Minta Segera Dibawa ke RS

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Artis Luna Maya terlihat sedang terbaring lemas tak berdaya. Bahkan, mantan kekasih Ariel NOAH itu memegang perutnya dan berteriak kesakitan hingga dilarikan ke rumah sakit. Ada apa ya?

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Di unggahan video terbaru di akun gosip Instagram, Lambe Gosiip, terlihat artis asal Denpasar itu mengenakan kaos putih polos dan celana jeans biru. Model berambut panjang itu terlihat meringkuk di lantai sebuah studio dengan dikelilingi para kru yang nampak kebingungan.

Di momen berbeda, Luna Maya masih terlihat meringkuk meski sudah diangkat di ranjang kecil sebuah ambulans. Mantan kekasih Reino Barrack itu lantas meremas-remas perutnya dan wajahnya meringgis kesakitan.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya

“Mau ke rumah sakit ya Allah cepetan, cepetan," teriak artis 38 tahun itu.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Terdengar sayup-sayup suara para kru meminta agar Luna Maya segera dibawa dan ditangani oleh tenaga medis. Luna Maya juga masih meringgis dan mengaduh kesakitan sehingga membuat sekelilingnya panik.

"Pak, minta obat!" teriak Luna Maya sebelum masuk ke ambulans.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Video lainnya menunjukkan saat Luna Maya terbaring lemas di dalam ambulans. Sayup-sayup suara sirine ambulans terdengar diantara suara rintihan kesakitan Luna Maya.

Tak lama, suara seorang pria terdengar yang sepertinya merekam momen tersebut. Di akun gosip tersebut, tercatat pemilik suara tersebut adalah konten kreator Bobon Santoso.

"Gue minta maaf kak Luna," kata Bobon perlahan tanpa menjelaskan detail alasannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya