Sultan! Raffi Ahmad Beri Kado Ulang Tahun Rafathar Emas 1000 Gram

Perayaan Ultah Rafathar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan ulang tahun yang ke-7. Rupanya, Raffi dan Gigi sudah menyiapkan dekorasi dan kejutan, bahkan kado sultan di hari ulang tahun Rafathar!

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Hal itu nampak dari unggahan di video terbaru Rans Entertainment. Raffi dan Gigi menunggu pergantian hari, tepat pukul 00.00, Senin 15 Agustus 2022, waktu ulang tahun Rafathar. Nagita dan Raffi nampak mempersiapkan dekoradsi khusus Rafathar ulang tahun. 

Balon berwarna biru dan silver serta fotonya terpampang di layar menghiasi rumah. Nagita pun menyuguhkan kue berwarna biru dan berbentuk bulat. Tak lama, lilin berbentuk angka 7 dipasang di dekat potret wajah animasi anak laki-laki yang ada di kue.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Gimana pasangnya kalau enggak dibukain?" seloroh Nagita ke asistennya untuk membuka lilin dari plastiknya.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Raffi dan Nagita nampak berusaha menunggu meski mengantuk dengan sesekali menguap. Selang beberapa menit menuju pukul 00.00, Nagita dan Raffi mulai masuk ke kamar Rafathar yang sedang tidur dengan asistennya. Raffi kemudian berusaha menggendong putra pertamanya itu.

"Gede banget badannya," imbuh Nagita melihat Raffi menggendong Rafathar.

"Wah kamu berat banget emang," ucap Raffi sembari menggendong Rafathar.

Rafathar.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Nagita lebih dulu jalan ke luar kamar untuk mempersiapkan suasana di ruangan agar ulang tahun putranya terasa menyenangkan. Raffi berada di belakang dan nampak berusaha keras menggegendong Rafathar dan tak lama bunyi kecil terdengar.

"Kentut lagi. Ulang tahun masa kentut gitu sih," tambah Raffi yang terkaget.

Raffi kemudian menurunkan Rafathar di sofa yang disiapkan. Rafathar nampak masih mengantuk dengan mata terpejam. Meski sudah dibangunkan, Rafathar masih tetap memejamkan mata dan bersandar di Gigi.

Rafathar Malik Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Selamat ulang tahun cintaku. Kok tidur sih, kan ulang tahun," tutur Raffi.

Rafathar akhirnya sedikit membuka mata meski tubuhnya masih lemas dengan bersandar ke Raffi. Sumbu lilin dinyalakan dan kue dihidangkan di depan Rafathar. Namun, Rafathar enggan meniupnya meski kue di depan tubuhnya.

"Aa katanya ulang tahunnya mau di-surprise-in, malah tidur," kata Raffi.

Rafathar kembali melanjutkan tidur dengan memejamkan mata dan bersandar ke Raffi. Gigi dan Raffi juga mulai kembali menguap dan bersandar di sofa, namun tak lupa memberikan doa pada putranya itu.

“Enggak kerasa ya Aa udah 7 tahun. Semoga jadi anak yang baik ya, yang sholeh, sehat selalu, sukses dunia akhirat," doa Gigi sembari mengelus lengan Rafathar.

Hadiah Emas untuk Rafathar

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Jangan suka marah-marah, sayang sama mama papanya, jadi anak yang pinter, sholeh ya," imbuh Raffi.

Meski masih lemas dan bersandar, mata Rafathar mulai membuka hingga tersadar. Momen ini menjadi kesempatan Raffi Ahmad memberi hadiah pada putra pertamanya. Tak main-main, Raffi memberikan seribu gram emas untuk hadiah putranya.

"Bisa jadi investasi aa. Papa beri aa satu set lotus archi, emas ini. Papa udah siapin 1000 gram, tapi ini papa bawain 17 gram karena kan ulang tahun Aa mau 17 Agustus, kemerdekaan Indonesia," tutur Raffi.

"Makasih papa mama," kata Rafathar mulai tersadar dan tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya