Vidi Aldiano Duta Persahabatan Akhirnya Foto Bareng Henry Lau

Vidi Aldiano dan Henry Lau
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA Showbiz – Belakangan warganet dibuat iri oleh artis-artis yang bertemu dan foto bersama Henry Lau, salah satu penyanyi yang berbasis Korea dan China. Mereka di antaranya seperti Prilly Latuconsina, Rossa serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Namun ternyata masih ada satu artis lagi yang baru-baru ini update foto bersama Henry Lau yang tak lain dan bukan adalah penyanyi Vidi Aldiano. Mulanya hal itu bermula dari warganet yang ramai-ramai mengirimkan pesan kepada Vidi Aldiano yang disebut sebagai ‘Duta Persahabatan’. 

Seperti yang diketahui bahwa Vidi memang dikenal sangat friendly dan kerap berteman dengan sama siapa saja. Apalagi dirinya bisa mencairkan suasana saat bersama dengan orang lain. Sehingga Vidi dikenal memiliki banyak teman dan sahabat.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Vidi Aldiano

Photo :
  • Instagram/vidialdiano

Warganet yang melihat Henry Lau bertemu dan berpose bersama beberapa artis Indonesia langsung bertanya-tanya apakah Vidi sudah berkenalan dengan mantan personel Super Junior tersebut atau belum. Selain itu, mereka juga menganggap bahwa Vidi juga harus ikut berkenalan dan foto bersama Henry sebagai seorang yang disebut ‘Duta Persahabatan’.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Hingga akhirnya Vidi Aldiano mengunggah sebuah konten video dalam akun Instagram pribadinya @vidialdiano yang memperlihatkan pesan-pesan dari warganet kepada dirinya untuk bertemu dengan Henry dan foto bersama.

“Saat media sosialmu, dipenuhi dengan tekanan untuk bertemu dengan orang ini, jadi aku lakukan,” tulis Vidi dalam keterangan unggahan videonya yang dikutip VIVA pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Vidi Aldiano dan Henry Lau

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Bahkan unggahan video tersebut juga dikomentari oleh Henry langsung di kolom komentarnya dengan mengatakan bahwa dirinya juga merasa senang bertemu dengan Vidi dan berencana untuk melakukan foto bersama lagi.

“Sangat baik akhirnya bertemu dengan kamu juga! Dimana selanjutnya kita harus foto bersama??” tulis komentar dari Henry untuk Vidi.

Berbagai pesan yang datang kepada Vidi semuanya berisikan dirinya yang diberi pertanyaan sudah kenal atau belum dengan Henry dan bahwa ia harus bertemu dengannya.

“Ini Henry kurang ketemu Vidi aja gak sih?” tulis salah seorang warganet.

“@VidiAldiano bang ko enggak ad? (foto bareng Henry),” tulis warganet yang bertanya mengapa dirinya belum foto bersama artis luar negeri tersebut.

“Vidi Aldiano udh kenalan sm henry blm yaaa,” kata warganet lainnyang turut bertanya.

“Kurang Vidi Aldiano,” kata warganet yang lainnya.

“Vidi harus ikut temenan juga pokoknya,” kata warganet.

Kemudian di akhir video Vidi memperlihatkan dua foto dirinya yang berpose bersama Henry. Dengan begitu, ia dianggap benar-benar menjadi Duta Persahabatan karena berhasil bertemu dengan Henry dan bahkan foto bersama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya