Bukan Nassar, Putri Desy Ratnasari Ungkap Sosok Pria untuk Ibunya

Desy Ratnasari
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar kedekatan antara pedangdut Nassar dengan Desy Ratnasari. Dessy Ratnasari kemudian mengungkap awal mula dirinya dan Nassar dikabarkan dekat.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

"Awalnya wawancara gini kemudian 'aku suka sama teteh' gini gini. Kemudian yaudah dimulai disambungin sama creative diundang lagi. Kalau saya mah alhamdulillah, tapi saya lebih realistis sekarang," kata Desy Ratnasari mengutip tayangan YouTube.

Lebih lanjut, Desy Ratnasari mengaku bahwa dirinya sempat mengutarakan perasaannya kepada Nassar. Dia mengungkap bahwa ketidakmungkinan jika keduanya bersama.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Saya berterima kasih Nassar sangat menghargai dan saya juga to the point di depan TV saya enggak mungkin ngomong apa adanya, di belakang panggung saya sampaikan. 'Kamu adik saya, it's impossible'. 34(tahun) sama 49 (tahun) no no," ujar Desy Ratnasari.

Di sisi lain, Desy Ratnasari sempat menceritakan pengalamannya dengan sang anak, Nasywa Nathania Hamzah, saat menjalani ibadah umroh. Sang putri diketahui sempat memimpikan salah satu dari tiga pria yang tengah dekat dengan Desy Ratnasari.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Pas bangun jam 4 dia bilang 'saya mimpi salah satu dari tiga orang itu'," kata Desy Ratnasari.

Lebih lanjut, diungkap sang anak telah memberikan lampu hijau kepada Desy Ratnasari jika dirinya ingin kembali membina rumah tangga setelah 10 tahun menjanda.

"Saya cuman bilang 'why' dia bilang 'it's up to you then', dia cuman bilang,  'Kalau tanya Nasywa, ya mungkin kalau bisa, nggak lah. Tapi ya gimana ya?'" seru Desy. "Saya nggak tau perasaan dia (Nasywa). Tapi kalau menurut Allah ini yang terbaik, dia bilang go ahead. Apapun yang terjadi menurut Allah, aku akan mendukungmu," kata anggota PAN itu.

Di sisi lain, Nasywa yang dihubungi Irfan Hakim dan Raffi Ahmad dirinya menyerahkan semua keputusan pada sang ibunda pasca dia mengutarakan mimpinya itu kepada Desy Ratnasari.

"Gimana aja terserah bunda. (kalau enggak setuju bilang no), iya," kata Nasywa.

Sementara itu, Nasywa juga memberikan beberapa jawaban ketika ditanyai mengenai sosok calon yang dimaksud dalam mimpinya itu.

"Enggak tau juga (teman kerja bunda), enggak tau juga (politikus), bisa jadi (seorang pengusaha), iya (public figure)" kata Nasywa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya