4 Sisi Gelap Artis Bollywood, Depresi Hingga Perselingkuhan

7 Artis Bollywood Dicap Matre karena Menikah dengan Pria Tajir
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Saat ini, mungkin industri perfilman India Bollywood hanya satu-satunya di dunia yang berani bersaing melawan dominasi film Amerika Serikat, Hollywood. Hal ini dikarenakan, di kalangan rakyat India, film dan juga musik India adalah segala-galanya.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Tidak hanya di India. Bahkan sampai hari ini di Indonesia film-film India masih sering 'keluyuran' di televisi. Bahkan hingga akhir tahun 1970-an di bilangan Pasar Senen Jakarta ada gedung bioskop yang memutar khusus film-film India.

Beberapa orang ketika dimintai pendapatnya soal Bollywood mengaku, ini merupakan hal yang menarik dan seru dengan dibintangi pemain-pemain ternama. Selain bakat seni film yang luar biasa, mereka juga dibekali paras cantik dan tampan, sehingga membuat penonton betah berlama-lama menyaksikan.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Namun, layaknya kehidupan normal manusia pada umumnya, dalam gemerlap dunia Bollywood, terdapat beberapa sisi kelam yang jarang diketahui. Mulai dari depresi, hingga perselingkuhan.

Penasaran apakah ada nama artis idolamu dalam daftar ini? Berikut informasi lengkapnya:

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

1. Depresi

Hadir Ke Pameran Perhiasan Cartier, Deepika Padukone Bertemu Rami Malek

Photo :
  • antv

Melansir India.com seorang aktor muda yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan betapa kerasnya dunia hiburan Bollywood. Dia mengungkap, banyak artis di India yang mengkonsumsi alkohol akibat depresi.

Bahkan, aktris Deepika Padukone mengaku secara terang-terangan perihal depresi yang ia derita. Dia mengungkap, depresi itu dikarenakan tingginya tuntutan box office Bollywood yang mengharuskan artis tampil prima sebelum, ketika dan sesudah film di produksi.

2. Prostitusi di kalangan selebriti

Menukil beberapa sumber, untuk bisa bertahan di kerasnya dunia Bollywood sungguh luar biasa tantangannya. Tidak sedikit nama tenar lewat film pertama, kemudian tak laku di proyek berikutnya dan banting setir ke dunia prostitusi.

Salah satu kasus yang paling menggemparkan adalah tertangkapnya aktris Saira Bhanu. Bintang film Telugu yang aktingnya sempat dipuji ini, tertangkap polisi ketika melayani pria hidung belang di sebuah tempat. Saira ditahan bersama tujuh orang perempuan lainnya yang memiliki profesi sama dan mendapatkan hukuman sosial.

Banyak alasan yang melatarbelakangi pilihan para aktris untuk masuk ke dunia prostitusi. Dan alasan ekonomi adalah faktor yang paling banyak diungkapkan oleh mereka.

3. Main dukun

Ingin Jadi Sutradara, Ranbir Kapoor Sudah Siapkan Cerita Baru untuk Filmnya Nanti

Photo :
  • antv

Di India mungkin istilah dukun tidak se populer di Indonesia, mereka mengenal dengan sebutan black magic atau sihir. Berdasarkan info yang dirangkum dari Hollywoodlife, beberapa selebriti disebut-sebut sempat menjadi korban black magic yang dikirim dari orang lain.

Salah satunya adalah Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif. Seorang dukun di India menyebut, mantan pasangan ini jadi korban 'kutukan' dari teman yang tak suka mereka bersama. Rumah pasangan ini pun konon penuh dengan 'kutukan' dari sang teman, yang juga berupaya untuk memisahkan mereka.

Selain itu juga banyak kabar bahwa para aktor dan aktris menggunakan jalan black magic sebagai cara mereka untuk tetap bertahan di dunia hiburan dan mendapatkan pekerjaan.

4. Perselingkuhan

Inilah Deretan Selebritas Bollywood yang Pernah Positif Covid-19, Termasuk Amitabh Bachchan

Photo :
  • antv

Perselingkuhan bukanlah isu baru di kalangan selebritis Bollywood. Bahkan dalam keluarga yang sekarang menjadi 'sweetheart' banyak orang sekalipun, isu perselingkuhan tidak bisa lepas dari mereka.

Sebut saja Amitabh Bachchan yang dikenal sebagai pria penyayang dan pernikahannya dengan Jaya Bachchan sudah berjalan puluhan tahun. Ternyata di sela pernikahannya dengan Jaya, Amitabh melakukan perselingkuhan dengan Rekha.

Isu perselingkuhan juga tidak lepas dari Kangana Ranaut, yang mengaku dengan gamblang bahwa ia menjadi simpanan aktor legendaris Aditya Pancholi.

Simak gosip-gosip seputar artis India lainnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya