4 Aktor dan Aktris Korea yang Mengawali Sebagai Trainee Idol

Kim Ji Won.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Ketika kita melihat para aktor yang berperan dalam drama Korea yang terkenal, pasti ada rasa penasaran bagaimana mereka bisa menjadi seorang aktor hebat. Selain itu, perjalanan karir aktor atau aktris tersebut pasti sangat menarik dibahas.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Di bawah ini merupakan beberapa aktor dan aktris yang berhasil masuk ke layar lebar dengan memulai hari-hari pelatihan mereka. Mereka memiliki potensial lainnya yang akhirnya memilih menjadi seorang aktor dan aktris. Para aktor dan aktris ini adalah beberapa artis yang sering mengambil peran dalam layar kaca. Berikut ini aktor dan aktris Korea Selatan yang mengawali sebagai trainee idol yang dilansir dari Allkpop:

1. Lee Jong Suk

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lee Jong Suk

Photo :
  • Twitter @kdramatreats

Lee Jong Suk memulai karir sebagai model, dan kemudian bergabung dengan grup idola bernama "REAL" sebagai aktor. Dia berlatih sebagai anggota grup idola selama tiga bulan. Pada akhirnya, Lee Jong Suk menandatangani kontrak dengan agensi untuk debut sebagai idola tetapi berhenti setelah dia mengetahui agensi tidak memiliki rencana baginya untuk berakting. Lee Jong Suk kemudian pindah agensi dan debut sebagai seorang aktor.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

2. Park Shin Hye

Park Shin Hye.

Photo :
  • U-Report

Awalnya Park Shin Hye ingin debut sebagai penyanyi, tetapi dia menemukan potensi sebenarnya dalam dunia akting melalui kelas akting dan memilih jalur akting sebagai gantinya. Selain itu, keterampilan menari Park Shin Hye juga luar biasa.

3. Kim Ji Won

Kim Ji Won.

Photo :
  • Soompi

Kim Ji Won berperan di jalanan ketika dia berada di kelas sembilan sebagai penyanyi potensial. Namun, Kim Ji Won memiliki sedikit keberuntungan dan muncul di sitkomnya, itulah yang membuatnya mengubah jalur karirnya.

4. Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop.

Photo :
  • Soompi

Ahn Hyo Seop adalah trainee dalam agensi JYP Entertainment selama hampir tiga tahun. Pada akhirnya, Ahn Hyo Seop berpikir bahwa ini bukan jalannya. Ia memutuskan untuk mendirikan agensi baru bernama The Present Company bersama manajernya untuk memulai karirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya