Komentari Kasus Mariana Curi Cokelat, Farhat Abbas: Gak Usah Heboh

Farhat Abbas
Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA Showbiz – Kasus emak-emak pakai mobil Mercy yang mencuri cokelat di Alfamart sudah menemukan titik terang. Usai dilaporkan ke polisi, wanita bernama Mariana itu meminta maaf di hadapan umum.

Hal ini dikarenakan dia mengamuk saat direkam dan diviralkan oleh seorang karyawan Alfamart. Mariana malah meminta si karyawan untuk minta maaf dan video permintaan maaf diunggah serta beredar di media sosial.

Karyawan Alfamart mendapat perhatian netizen dan akhirnya Hotman Paris turun tangan. Hotman Paris diwakili anaknya, Frank Hutapea memberi perlindungan hukum secara gratis untuk karyawan Alfamart tersebut.

Kasus ini makin ke mana-mana, karena netizen yang “sakti” dapat menemukan toko ponsel yang kabarnya milik Mariana. Toko ponsel itu berada di daerah Tangerang Selatan.

Netizen langsung menyerang ulasan toko ponsel di kolom review Google. Makin heboh, netizen menyindir dan menghujat Mariana.

Huru-hara pencurian cokelat tersebut sampai ke telinga pengacara kondang Farhat Abbas. Lewat Instagram stories, dia mengatakan bahwa karyawan yang merekam dan memviralkan Mariana dapat dikenai tindak pidana.

“Yang teradi itu bukan kasus pencurian coklat! Hanya mungkin ke bawa aja, tinggal tegor dan dikembalikan, hal kecil ini! Justru yg merekam dan memviralkan yg bisa kena pidana,” tulis mantan suami Nia Daniaty itu.

Halaman Selanjutnya
img_title