Syahrini dan Reino Barack Kegirangan Berlibur di Tokyo Disneyland

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA Showbiz – Sejak vakum dari dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan namanya, penyanyi Syahrini menghabiskan sebagian besar waktunya bersama sang suami, Reino Barack. Pekan lalu, Syahrini baru menggelar pesta ulang tahun yang ke-40 di Singapura dan dihadiri sahabatnya. Kini, penyanyi lagu Sesuatu itu sedang berada di Jepang. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Sejak saat itu, Syahrini rajin mengunggah beberapa foto keberadaannya di negeri Sakura. Dalam setiap foto yang diunggah, diberi penanda lokasi ‘Tokyo, Japan’. Tak sendiri, Reino Barack sang suami juga terlihat menemani liburan Syahrini ke Jepang. Mereka tampak kompak dengan pakaian bernuansa putih. 

Sudah seminggu berada di Jepang, Syahrini dan Reino Barack masih betah berlibur di sana. Artis yang kerap disapa Incess itu mengunjungi beberapa tempat wisata di sekitar Tokyo, salah satu tempat yang menjadi sorotan adalah Tokyo Disneyland. Hal ini diketahui dari Instagram Syahrini yang mana mengunggah sebuah video liburannya. 

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Syahrini dan Reino Barack di Tokyo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam video tersebut, Syahrini dan Reino Barack tampak kegirangan sampai lari-lari kecil di kawasan tersebut. Syahrini terlihat megenakan pakaian nuansa putih pink sementara sang suami tampak mengenakan jeans hitam dan kaos putih. 

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Sementara itu, dalam Instagram storiesnya, Syahrini membeberkan salah satu kejadian saat tubuh Reino Barack basah kuyup. Hal ini karena mereka kehujanan saat berada di Disneyland. Meski memakai payung berwarna transparan, Reino Barack tetap basah kuyup karena terkena badai typhoon. 

Meski demikian, Syahrini menyebut bahwa Reino Barack tetap gembira menikmati liburan. Hal ini dibuktikan dengan aksi mereka yang tetap lincah kesana-kemari mengelilingi luasnya Disneyland di tengah hujan deras. 

Syahrini dan Reino Barack di Tokyo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Walaupun basah kuyup plus badai typhoon namun bapak RB tetap lincah happy menari2 bersama itsri di tengah hujan deras so lovely," jelas Syahrini. 

Syahrini dan Reino Barack di Tokyo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sejumlah momen diabadikan Incess, termasuk ketika bernaung satu payung dengan sang suami. Reino Barack tampak memegang payung itu sementara Syahrini bersandar di bahunya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya