Ria Ricis Nangis Anaknya Dibully: Maaf Kamu Terlahir dari Gen Kecil

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Anaknya
Ria Ricis, Teuku Ryan dan Anaknya
Sumber :
  • YouTube Ria Ricis

VIVA Showbiz – Baru-baru ini YouTuber Ria Ricis mengungkapkan isi hati tentang anaknya yang kerap dibully oleh netizen di media sosial. Hal itu lantaran putri pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan yang bernama Cut Raiva Ara Moana tersebut disebut memiliki tubuh yang sangat kecil yakni hanya 2,5 kg saja. 

Menurut Ria Ricis, berat badan sang anak saat lahir sudah cukup untuknya, namun menurut beberapa orang menyatakan bahwa berat 2,5 kg itu termasuk kecil. Menurutnya berat sang anak yang memiliki panggilan Moana tersebut bukan karena ari-arinya dikatakan dokter sudah tidak menyuplai makanan lagi. 

Putri Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raiva Ara Moana

Putri Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raiva Ara Moana

Photo :
  • YouTube Ria Ricis

Hal itu diungkapkan Ria Ricis melalui unggahan video di kanal YouTube-nya dengan judul “MAAFIN IBU, MOANA” yang diunggah pada Senin, 15 Agustus 2022. Dalam video tersebut Ricis sempat tak sanggup menahan diri untuk menangis dan mengatakan bahwa dirinya pernah meminta maaf kepada sang anak karena terlahir dari gen yang kecil hingga sebagai bayi yang tidak berdosa harus dibully. 

“Aku pernah juga bisikin ke telinganya Moana, ‘Moana ibu minta maaf kamu harus terlahir dari ibu yang kecil dari gen yang kecil ibu minta maaf,” ungkap Ricis saat bercerita mengenai anaknya kepada publik yang dikutip VIVA pada Selasa, 16 Agustus 2022. 

Ria Ricis

Ria Ricis

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

Bahkan Ricis juga mengatakan bahwa dirinya pernah menyusui Moana secara paksa agar sang bayi cepat besar, padahal sudah kenyang. Namun, lagi-lagi ia meminta maaf akan hal tersebut kepada sang anak karena sempat tidak enak hati bayinya disebut kecil. 

“Kemaren sempet nyusuin Moana secara paksa, maaf Moana ibu sempet gak marah juga sih dibilang marah juga enggak dibilang kesel juga enggak, ngomel kali ya sempet ngomel,” ungkap Ricis lagi.

“Maaf Moana padahal ibu tau kamu udah kenyang banget,” sambungnya. 

Namun saat ini dirinya mengaku sudah tidak lagi mempermasalahkan berat badan Moana yang kecil dan telah menerima semuanya. Bahkan ia telah menutup buku tentang hal tersebut yang sempat membuatnya merasa sedih sebagai seorang ibu. 

“Akhirnya lewat masa-masa itu, terus makin ke sini makin sharing lagi sama banyak orang dan aku udah mulai tutup buku soal beratnya Moana dan sudah berdamai dengan diri sendiri,” ujar Ricis.