Adele Blak-blakan Akui Ingin Menikah dan Punya Anak Lagi

Adele
Sumber :
  • instagram @adele

VIVA Showbiz – Penyanyi Adele tengah menjalin hubungan spesial dengan Rich Paul. Bahkan mereka berdua dikabarkan telah bertunangan lantaran Adele terlihat mengenakan cincin berlian. Berpacaran sejak tahun 2021, Adele yang kerap menutup kehidupan pribadi kini terang-terangan membicarakan percintaannya kepada Elle baru-baru ini.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Dalam wawancara tersebut, Adele mengungkapkan berbagai hal mulai dari pembatalan konser di Las Vegas, tentang anaknya yang menyukai Billie Eilish, hingga hubungannya dengan Rich Paul. Pelantun lagu Someone Like You ini membeberkan rasa cintanya kepada Paul kali ini sangat luar biasa.

Adele dan Rich Paul

Photo :
  • Mirror
Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

“Aku tidak pernah jatuh cinta seperti ini. Aku terobsesi dengannya,” ujar Adele. Pasangan ini menunjukkan hubungannya ke publik pada Juli 2021 ketika mereka menonton pertandingan NBA Finals. Mereka merayakan hari jadinya yang pertama dengan membeli sebuah rumah besar di Beverly Hills, California. 

Ketika ditanya soal pernikahan, penyanyi asal Inggris ini tanpa ragu menjawab kalau ia memang ingin menikah lagi. Sebelumnya, Adele menikah dengan Simon Konecki dan resmi bercerai pada Maret 2021.

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

“Ya, tentu saja (ingin menikah lagi),” kata Adele. “Aku sangat jatuh cinta, aku bahagia. Aku mungkin juga akan menikah,” tambahnya.

Adele.

Photo :
  • Instagram @voguemagazine

Ternyata cincin berlian yang dikenakannya bukanlah tanda pertunangan Adele dengan Paul. ia mengenakan cincin semata-mata karena menyukai perhiasan.

“Aku tidak bertunangan. Aku hanya suka perhiasan kelas atas,” tutur Adele. 

Ketika membahas keluarga, Adele merasa lebih yakin. Selain ingin menikah lagi, ia juga berniat untuk memiliki buah hati lagi.

“Aku pasti ingin mempunyai lebih banyak anak,” ucap perempuan kelahiran 5 Mei 1988 ini. 

Adele

Photo :
  • twitter @Adele

Adele menyatakan bahwa pada dasarnya ia merupakan seorang ibu rumah tangga yang menginginkan kehidupan stabil dengan bermusik. 

“Aku seorang ibu rumah tangga dan pemimpin keluarga dan kehidupan stabil membantuku dengan adanya musik,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya