Denny Sumargo Pamer Foto Nikahan, Netizen: Pasti Ada Keributan

Denny Sumargo dan istri
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA Showbiz – Denny Sumargo adalah artis yang hingga kini makin eksis di dunia entertainment. Diketahui bahwa sekarang ini namanya melambung tinggi berkat konten podcast-nya di kanal YouTube.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ia pun selalu menjadi sorotan oleh publik. Seperti yang sekarang ini, ia banyak mendapat ledekan usai mengunggah kenangan saat Denny Sumargo menikah dengan sang istri Olivia Allan. Hal ini pun membuat warganet bertanya-tanya, ada apa dengan rumah tangga Denny Sumargo? 

Kenang masa pernikahan

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pernikahan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Belum lama ini Denny Sumargo mengunggah momen pernikahannya dengan sang istri. Terlihat dalam unggahan tersebut ia tampak begitu khidmat duduk dalam pemberkatan pernikahan mereka.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Denny Sumargo tampil dengan setelah jas warna putih dan Olivia mengenakan dress cantik warna senada. Denny seakan bernostalgia dengan prosesi pernikahannya yang begitu hangat.

Ingat dulu saat nikah,”tulis Denny Sumargo dalam keterangan unggahan di Instagram.

Banjir ledekan

Denny Sumargo dan Olivia Alan.

Photo :
  • Instagram @indigosixphotoworks

Tak lama, unggahan Denny Sumargo pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak hanya mendapat komentar pujian, postingan Denny justru mengundang ledekan netter hingga rekannya sesama artis. 

Seperti diketahui bahwa sosok Denny Sumargo ini selalu terlihat cool dan sombong, kini ia berubah menjadi sosok yang lebih lawak. Apalagi dia kerap membuat konten-konten candaan di media sosialnya.

Dari unggahan tersebut, banyak netizen yang spekulasi bermunculan dan tak sedikit yang menduga jika kabar rumah tangganya tak baik-baik saja.

Waaahhhh ini pasti lagi ada keributan rmh tangga, makanya upload poto nikah,”komentar netizen di unggahan tersebut.
Maksudnya pingin nikah lagi bang,”komentar yang lain.
Lagi baik-baik in ci oliv pasti nih biar ga tidur diluar, lagu lama,”komentar yang lain.
Wah, piring pecah nih pasti,”komentar lainnya.

Kendati demikian, ia tak memberikan respon serius atas komentar tersebut. Diketahui bahwa beberapa waktu lalu memang Denny Sumargo sedang membuat konten dengan Siva Aprilia. Video kolaborasinya Bersama Siva Aprilia ini pun telah tayang di kanal YouTube PEBASKET SOMBONG Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya