Fans Garis Keras Tak Kunjung Menikah Gara-gara Haruka Eks JKT48?

Haruka Eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram/haruuuu_chan

VIVA Showbiz – Mantan member JKT48, Haruka, belakangan ini mengungkapkan cerita soal perilaku para fansnya yang aneh. Bahkan, ada fansnya yang sampai tidak mau menikah karena dirinya. Seperti apa pengakuan Haruka dan bagaimana tanggapan fansnya? Simak pernyataan mengejutkan dari Haruka eks JKT48 berikut ini.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Fans tak kunjung menikah gara-gara Haruka

Haruka Eks JKT48

Photo :
  • Instagram/haruuuu_chan
Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Salah satu mantan member grup idol terkenal di Indonesia yang populer hingga sekarang ini adalah Haruka. Dia sangat populer di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan asal Tokyo, Jepang tersebut memiliki banyak fans di Indonesia karena tingkahnya yang lucu dan polos. Hal ini membuat para fans terhibur.

Dengan jumlah fans yang cukup banyak, Haruka mengaku sering menghadapi berbagai macam sifat unik para fans. Bahkan, ada fans pria yang sampai tak mau menikah karenanya. Fans tersebut menunggu kesiapan Haruka untuk dinikahi.

Dekatkan Diri dengan Fans, Kejurnas Oneprix 2024 Digelar di 4 Pulau Berbeda

Ada juga sampai sekarang fans aku dan bahkan dia belum nikah juga gara-gara ada aku," kata Haruka Eks-JKT48 dikutip kanal Youtube TS Media pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Mendengar hal tersebut, para host yakni Ersa Mayori dan Marianne Rumantir sontak terkejut. Mereka mencoba mencerna keanehan sikap para fans Haruka.

"Belum nikah karena nungguin kamu?" tanya Ersa Mayori.
"Iya katanya," jawab Haruka.
"Jadi dia enggak akan menikah sebelum kamu menikah? Siapa tau kamu mau mencari dia sebagai suaminya?" kata Marianne Rumantoir memastikan kembali.

Haruka eks-JKT48 lantas menceritakan lebih lanjut soal fans uniknya tersebut. Ia mengatakan bahwa ia telah menjelaskan pada fansnya untuk tak perlu bersikap demikian.

"Dia emang fans sama aku dari dulu, jadi aku udah kenal. Cuma aku juga selalu bilang ya aku enggak bisa nikah sama kalian aku bilang gitu kan, cuma beberapa fans (masih) nunggu juga, siapa tau bisa dapet gitu," ungkapnya.

Fans rela datangi Haruka di lokasi syuting

Haruka Eks JKT48.

Photo :
  • Twitter/Haruka_NKGW10

Tak hanya itu, terkadang ada fans-nya yang nekat mendatangi kediaman atau lokasi syutingnya. Meski tak berniat jahat, ia merasa kaget dan kurang nyaman.

"Tapi pernah juga kayak datang ke rumah ataupun misalnya kalau syuting datang ke tempat syuting tiba-tiba ada di samping mobil," ucap Haruka.

"Cuma pengen datang aja sih mereka, cuma ya kaget aja kitanya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya