Baru Kembali Bekerja Usai Menikah, Hyun Bin Khawatirkan Ini

Hyun Bin
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Hyun Bin kembali ke layar lebar setelah resmi menjadi suami dari Son Ye Jin pada Maret 2022. Hyun Bin comeback dengan sekuel film Confidential Assignment 2 dan kembali beradu akting dengan aktris Im Yoona.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Seoul Conrad Hotel, Hyun Bin hadir dalam rangka mempromosikan film terbarunya tersebut. Dalam acara itu, Hyun Bin ditanya tentang kehidupan barunya sebagai seorang suami sekaligus calon ayah.

“Bagaimana rasanya kembali bekerja setelah menikah?” tanya pembawa acara kepada Hyun Bin, dilansir Koreaboo, Selasa 16 Agustus 2022.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Sang aktor berpendapat bahwa dalam hal pekerjaan ia harus bisa bersikap profesional sehingga itu terasa seperti bisnis biasa. 

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah

Photo :
  • Instagram @vast.ent
Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

"Tidak ada yang berbeda karena situasi pribadi saya," kata Hyun Bin.

Aktor tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa ia berharap film yang akan datang dapat memenuhi harapan pemirsa.

"Yang saya khawatirkan adalah harapan saya agar Confidential Assignment 2 menerima lebih banyak cinta. Saya harap para penonton menyukainya sama seperti kami telah bekerja keras untuk itu," sambungnya.

Confidential Assignment 2 adalah sekuel dari Confidential Assignment thriller aksi. Dalam sekuelnya, detektif Korea Utara dan Korea Selatan bersatu kembali, kali ini dengan seorang agen FBI, untuk menangkap seorang gembong narkoba yang dicari.

Yoona Girls 'Generation (juga dikenal sebagai Im Yoona) mengulangi perannya sebagai putri yang menyenangkan dari detektif Korea Selatan dan membintangi bersama aktor veteran Yoo Hae Jin dan Daniel Henney. Confidential Assignment 2 akan dirilis pada 7 September 2022 mendatang.

Hyun Bin

Photo :
  • soompi

Sebagai informasi, pernikahan pasangan selebriti top Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah digelar pada 31 Maret 2022 lalu secara tertutup di Aston House di Grand Walkerhill Hotel di Gwang-dong, Gwangjin-gu, Seoul.

Pernikahan itu disebut sebagai 'pernikahan abad ini' karena keduanya menjadi bintang papan atas selama 10 tahun sejak debut sebagai aktor dan aktris. Kemudian pada Juni 2022 lalu, Son Ye Jin mengumumkan kabar bahagia melalui Instagram resminya bahwa ia tengah mengandung anak pertama. 

Son Ye Jin dengan hati-hati menyampaikan kabar bahagia tersebut ke para penggemarnya dan berjanji akan menjaga janin yang dikandungnya dengan sangat baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya