Usai Terlibat Banyak Skandal, Ezra Miller Akhirnya Jalani Terapi

Skandal Ezra Miller
Sumber :
  • newstime.com

VIVA Showbiz – Salah satu artis Hollywood yang baru - baru ini memiliki banyak skandal adalah Ezra Miller. Paling baru, aktor yang juga berperan dalam film Fantastic Beast and Where to Find Them terlibat kasus pencurian sebuah rumah. Sebelum itu, ia juga terkena pidana pelecehan, kekerasan dan bahkan dikabarkan "menampung" seorang wanita hamil dan anak kecil di rumah penuh senjata.

6 Cara Efektif Mengurangi Mata Minus bagi Penderita dengan Tingkat Minus Rendah

Karena hal tersebut, nasib film The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller pun menjadi terhambat karena banyak yang kesal dengan skandal - skandal yang menimpanya. 

Namun ternyata, pihak Ezra Miller berkata bahwa saat ini Miller tengah mencari pengobatan untuk “masalah kesehatan mental yang kompleks.” yang menyangkut dirinya.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Ezra Miller

Photo :
  • Entertainment Weekly

Mengutip dari Variety pada Selasa, 16 Agustus 2022, dalam sebuah pernyataan yang diberikan oleh perwakilan Miller, setelah lama bungkam, mereka akhirnya berbicara tentang perilaku mengganggu yang telah Miller tunjukkan dalam beberapa tahun terakhir, yang telah menyebabkan serangkaian masalah hukum dan tuduhan penyerangan dan pelecehan. Miller juga meminta maaf atas tindakan yang ia lakukan.

Geger Inul Daratista Alami Penyumbatan Batang Otak Kiri, Begini Kondisinya

“Setelah baru-baru ini melewati masa krisis yang hebat, saya sekarang mengerti bahwa saya menderita masalah kesehatan mental yang kompleks dan telah memulai perawatan berkelanjutan,” kata Miller. “Saya ingin meminta maaf kepada semua orang bahwa saya khawatir dan kesal dengan perilaku masa lalu saya. Saya berkomitmen untuk melakukan hal yang diperlukan untuk kembali ke tahap yang sehat, aman dan produktif dalam hidup saya.” tambahnya. 

Ezra Miller

Photo :
  • Instagram/iamezramiller

Seorang narasumber yang dekat dengan pihak rumah film Warner Bros Studio mengatakan bahwa Warner Bros mendukung keputusan Miller untuk mencari bantuan profesional.

Aktor tersebut menjadi berita utama pada tahun 2020 setelah sebuah rekaman muncul di mana ia tampak mencekik seorang wanita di luar sebuah bar di Islandia. Namun, tak ada pidana yang diajukan. 

Miller juga telah ditangkap dua kali di Hawaii pada tahun ini, satu kali karena perilaku tidak tertib dan pelecehan. Dalam insiden di Hawaii, Miller mengaku untuk satu tuduhan pelanggaran ringan dan membayar denda $500 dan biaya pengadilan $30. Namun, tidak untuk tuduhan pelecehan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya