Cerita Marshanda Dapat Dukungan Tak Terduga Saat Tubuhnya Gemuk

Marshanda.
Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA Showbiz – Marshanda menjadi salah satu public figure yang giat mengkampanyekan mencintai diri sendiri. Termasuk mencintai bentuk tubuhnya. Caca, sapaannya, diketahui sempat mengalami kenaikan berat badan, meski begitu dia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Marshanda mengaku sempat kaget menerima respons positif ketika mengkampanyekan tentang mencintai bentuk tubuhnya di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Aktris Marshanda.

Aktris Marshanda.

Photo :
  • Instagram Marshanda

“Malah aku kaget lho, bukan berharap ya aku mengira bakal di-bully habis-habisan tapi ternyata pas aku bikin campaign itu ternyata orang-orang malah banyak yang senang. Aku surprise banget followers aku menyuarakan lebih,” kata Marshanda saat ditemui awak media di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa 16 Agustus 2022.

Sementara itu, Marshanda juga mengungkap respons keluarganya ketika dia mengalami kenaikan berat badan. Dia menyebut bahwa keluarganya terutama sang ibunda memberikan support padanya.

“Keluarga ku bertransformasi juga melihat konsep kegendutan itu sendiri, tadinya keluarga ku itu tipe yang ‘Ca beneran nih mau segendut ini? Gendut banget lho ini’. Tapi Mama juga akhirnya ya doesn't matter lah. Yang penting sehat lah Ca, pokoknya,” ujar dia.

Marshanda

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Marshanda juga mengaku tidak membutuhkan waktu untuk berdamai dengan keadaan ketika dia mengalami kenaikan berat badan. Sebab dia tidak merasa bahwa gemuk itu salah.

“Aku gak ngerasa gendut itu salah, gak perlu berdamai, walaupun aku gendut, tapi aku tetap sayang sama diri aku sendiri, malah dengan gendut ini aku malah jadi mewakili orang-orang yang ngerasa gendut tapi insecure dan aku bilang ke mereka, santai aja orang gendut bisa tetap keren kok,” ujar ibu satu anak ini.