Diharapkan Jadian dengan Anna, Meerqeen: Kalau Jodoh Enggak Kemana

 Anna Jobling dan Meerqeen
Anna Jobling dan Meerqeen
Sumber :
  • Instagram Anna Jobling

VIVA Showbiz – Artis kenamaan Malaysia Anna Jobling dan Meerqeen diketahui tengah berada di Indonesia untuk menyapa para fansnya. Anna dan Meerqeen diketahui menjadi sorotan para pecinta sinetron Indonesia setelah serial yang dibintangi keduanya Melur Untuk Firdaus tayang beberapa waktu lalu.

Anna dan Meerqeen digambarkan sebagai pasangan yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Namun akting keduanya di serial tersebut berhasil membuat baper para penggemar. Tidak sedikit dari penggemar yang berharap keduanya bisa menjalin hubungan cinta di kehidupan nyata.

Lantas bagaimana pendapat Anna dan Meerqeen soal ini? Anna mengaku saat ini masih fokus untuk berkarier di dunia hiburan Malaysia, hal serupa juga diungkapkan oleh Meerqeen.

"Untuk sekarang kita fokus ke karire, kita syuting non stop," kata Anna Jobling mengutip tayangan YouTube saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Ivan Gunawan, Wendy Cagur, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

"Fokus kita kerja aja dulu," sambung Meerqeen.

Namun, Meerqeen tak menutup kemungkinan jika keduanya akan menjalin asmara di kehidupan nyata.

"Kalau jodoh enggak kemana," sambung Meerqeen.

Di sisi lain, Meerqeen mengaku dirinya memiliki tipe wanita idealnya sendiri.

"Tinggi, putih, rambutnya diikat, suka warna ungu," sambung Meerqeen.

Sementara itu, ketika Anna dan Meerqeen disuruh mendeskripsikan tiga kata untuk satu sama lain. Keduanya nampak saling memuji satu sama lain.

"Anna seorang gadis yang manis baik cantik," kata anna seorang gadis yang manis baik cantik

"Meerqeen adalah seorang yang passionate, hardworking, dan degil (keras kepala)," kata Anna Jobling.

Mendengar hal itu, Meerqeen kemudian memberikan celetukan untuk keduanya bisa menikah.

"Udah nikah aja gini," kata Meerqeen.

Namun sayangnya ketika dirinya ditanyai apakah memiliki rencana untuk menikah muda. Dia mengaku belum ada rencana untuk itu.

"Belum fokus ke kerja aja," ungkap Meerqeen.

Untuk diketahui, Firdaus untuk Melur yang tayang pada 27 Mei 2022 lalu mengisahkan tentang pria bernama, Firdaus (Meerqeen) dijodohkan dengan Melur (Anna Jobling). Namun Firdaus menolak karena ia sudah mempunyai kekasih bernama Dee.

Orangtua Firdaus pun memberikan waktu 48 jam agar ia membujuk Dee untuk menikah. Akan tetapi, saat Firdaus mengajak menikah Dee, perempuan itu menolak karena belum siap berumah tangga.

Akhirnya Firdaus pun pasrah menyetujui untuk menikah dengan Melur. Sementara itu, Melur yang sebenarnya menyimpan perasaan untuk Firdaus merasa kecewa karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Namun Melur tidak menyerah untuk mendapatkan hati Firdaus.