Meerqeen dan Anna Jobling Antusias Temui Fans di Jakarta

Anna Jobling
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Artis kenamaan asal Malaysia Meerqeen dan Anna Jobling menyambangi Indonesia untuk menyapa para fans. Nama Meerqeen dan Anna Jobling belakangan mendadak menjadi perbincangan masyarakat Indonesia setelah keduanya beradu akting dalam serial Melur Untuk Firdaus yang tayang pada akhir Mei 2022 lalu.

Tertarik Berkarier di Indonesia, Anna Jobling Siap Belajar Bahasa

Anna dan Meerqeen diketahui tiba di Jakarta pada akhir pekan lalu. Keduanya pun disambut hangat oleh para penggemar di tanah air di bandara. Diakui Anna dan Meerqeen mereka tak menyangka bahwa serial yang mereka bintangi mendapat perhatian begitu besar di hati masyarakat Indonesia.

"Kita tak sangka sebenarnya datang ke sini. Sebab kita orang ingat Melur Untuk Firdaus akan booming di Malaysia saja, tapi kita dapat datang ke sini ada fans ramai datang ke sini, kita sangat bersyukur," kata Anna Jobling mengutip tayangan YouTube saat menghadiri acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Kiky Saputri Dicium Aktor Malaysia Meerqeen, Netizen Iri Banget

Anna Jobling dan Marqeen

Photo :
  • TransTv

Sementara itu, Meerqeen mengaku begitu bersemangat menyapa para penggemar di Jakarta sejak kedatangan mereka akhir pekan lalu.

Diharapkan Jadian dengan Anna, Meerqeen: Kalau Jodoh Enggak Kemana

"Aku lagi semangat karena dapat tawaran ke sini aku excited banget," ujar Meerqeen.

Meerqeen juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas support untuknya dan Anna Jobling yang diberikan masyarakat tanah air pada serial yang mereka bintangi.

"Makasih support aku dan Anna. Aku dan anna sangat berbesar hati karena kalian membuat bahagia saya terima kasih," ujar dia.

Anna dan Meerqeen juga mengungkap kegiatan seru yang mereka telah lalu selama dua hari setelah tiba di Jakarta. Terutama saat menggelar meet and greet dengan penggemar di kawasan Kota Tua Jakarta beberapa waktu lalu.

Anna Jobling dan Meerqeen

Photo :
  • Instagram Anna Jobling

"Pergi makan-makan, kita pergi kemana-mana. semalam kita meet and greet dengan fans," ungkap Anna Jobling.

"Ada dua sesi (meet and greetnya) karena penuh restonya," sambung Meerqeen.

Untuk diketahui, Firdaus untuk Melur yang tayang pada 27 Mei 2022 lalu mengisahkan tentang pria bernama, Firdaus (Meerqeen) dijodohkan dengan Melur (Anna Jobling). Namun Firdaus menolak karena ia sudah mempunyai kekasih bernama Dee.

Orangtua Firdaus pun memberikan waktu 48 jam agar ia membujuk Dee untuk menikah. Akan tetapi, saat Firdaus mengajak menikah Dee, perempuan itu menolak karena belum siap berumah tangga.

Akhirnya Firdaus pun pasrah menyetujui untuk menikah dengan Melur. Sementara itu, Melur yang sebenarnya menyimpan perasaan untuk Firdaus merasa kecewa karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Namun Melur tidak menyerah untuk mendapatkan hati Firdaus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya