Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan Menikah Pada Bulan Oktober

Gong Hyo Jin & Kevin Oh
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris asal Korea Selatan, Gong Hyo Jin yang dikabarkan akan menikah dengan dengan penyanyi yang saat ini memiliki 13 mini album, yakni Kevin Oh

Gugup Nama Aaliyah Massaid Panjang saat Ijab, Thariq Halilintar Sampai Lakuin Ini Buat Menghafal

Menurut laporan outlet media eksklusif yang dilansir dari Allkpop pada 17 Agustus 2022, aktris Gong Hyo Jin dan penyanyi dan penulis lagu Kevin Oh akan menikah pada bulan Oktober mendatang.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

Photo :
  • Allkpop
Resmi Menikah, Thariq Halilintar Unggah Foto Tidur Bareng Aaliyah Massaid

Outlet media mengklaim bahwa pasangan selebriti telah memberi tahu beberapa kenalan terdekat mereka tentang tanggal pernikahan yang baru saja ditetapkan, sambil terus bersiap-siap untuk upacara.

Sementara itu, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh secara terbuka mengakui hubungan mereka pada bulan April tahun ini. Pada bulan Maret, Gong Hyo Jin menangkap buket yang dilemparkan oleh Son Ye Jin di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, membuat heboh.

Menyentuh, Thariq Halilintar Ungkap Fakta di Balik Mahar Buat Aaliyah Massaid

Menanggapi laporan di atas, SOOP Manajemen agensi Gong Hyo Jin telah mengeluarkan pernyataan berikut:

"Halo, ini SOOP Manajemen.

Kami ingin menyampaikan beberapa berita tentang aktris Gong Hyo Jin.
Gong Hyo Jin dan Kevin Oh berencana menyambut awal yang baru bersama.
Sesuai keinginan pasangan itu, pernikahan akan berlangsung secara tertutup pada bulan Oktober, dengan hanya keluarga dekat dan kenalan yang hadir. Kami tidak dapat mengungkapkan detail yang lebih spesifik, dan kami meminta pengertian Anda.
Kirimkan ucapan selamat dan dorongan kepada pasangan Anda saat mereka bersiap untuk mengambil langkah pertama yang berharga menuju kehidupan baru.

Terima kasih."

Gong Hyo Jin & Kevin Oh

Gong Hyo Jin & Kevin Oh

Photo :
  • Allkpop

Saat ini usia mereka terpaut 10 tahun, Gong Hyo Jin berusia 43 tahun sedangkan Kevin Oh berumur 33 tahun. Kevin Oh lahir pada 29 Agustus 1990 dan lahir di Seoul pada 4 April 1980.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya