Begini Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Acara Perayaan HUT RI

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia dengan menggelar acara bertajuk Leslar Kampung Merdeka, yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu, 17 Agustus 2022, di Lapang Belalang, Kalibata, Jakarta Selatan.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Meski sempat diguyur hujan, namun masyarakat tetap antusias untuk mengikuti rangkaian acara tersebut. Leslar Kampung Merdeka menyuguhkan beberapa hiburan, di antaranya adalah perlombaan khas 17-an dan panggung hiburan yang menampilkan Ady Sky, Angga Candra, Ghea Indrawati, dan Cesar.

“Acara ini kita adakan, yang mana warga sekitar bisa seru-seruan bareng Leslar. Yang pastinya kita akan kemas menarik, ada games, ada acara menghibur untuk warga sekitar sini. Program ini bukan jadi pertama dan terakhir tapi bisa berlanjut berikutnya,” kata Lesti Kejora.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Dalam kesempatan yang sama, Billar menambahkan acara ini terselenggara setelah melewati tahap diskusi yang matang. Ia senang karena meski diguyur hujan, namun masyarakat tetap semangat untuk datang dan menyaksikan.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

“Hujan tidak melunturkan semangat mereka. Ini event pertama kali. Ini hasil diskusi, memberi masukan, lewat hasil diskusi, kita godog, kita matengin lagi, semoga ada berkah. Persiapannya menghitung hari, sekitar seminggu. Hitungan hari. Mudah-mudahan tetap berjalan baik, terorganisir, berjalan dengan semestinya,” ujar Billar.

Keluarga Rizky Billar

Photo :
  • IG @lestykejora

Lesti merasa, acara Leslar Kampung Merdeka ini dapat mengobati rasa rindunya kepada momen 17-san di kampung halamannya di Cianjur, Jawa Barat. Ia juga sedikit bernostalgia mengingat momen 17-san di kampung halamannya tersebut.

“Mengobati, benar banget sekaligus mengobati rindu, nostalgia lagi dengan keadaan kampung. Biasanya dede nungguin, acara apa di desa. Alhamdulillah sekarang punya suami yang kreatif, tim kreatif dan selenggarakan acara ini. semoga masyarakat senang dengan hiburan yang disediakan,” kata Lesti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya