Maknai Kemerdekaan RI, Lesti Ingin Generasi Muda Lakukan Hal Ini

Lesti Kejora
Lesti Kejora
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar acara bertajuk Leslar Kampung Merdeka, pada Rabu, 17 Agustus 2022, di Lapang Belalang, Kalibata, Jakarta Selatan. Acara itu digelar sebagai bentuk memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia.

Saat ditemui di tempat acara, Billar mengungkapkan beberapa hal mengenai acaranya tersebut. Tidak lupa, Billar juga mengungkapkan makna kemerdekaan Indonesia bagi dirinya.

“Kemerdekaan bukan berarti kita berhenti berjuang, lepas dari penjajah, justru kita berjuang lagi pertahankan kesatuan dan bangsa ini,” kata Rizky Billar.

Rizky Billar

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Tidak jauh berbeda, Lesti berharap, di HUT ke-77 RI kali ini, generasi muda bisa memiliki semangat untuk terus berjuang mempertahankan budaya dan kesenian asli Indonesia, agar tidak diakui oleh pihak lain.

“Kurang lebih sama (seperti Billar). Sekarang banyak anak muda yang kemampuannya banyak, aku berharap kita sebagai generasi muda bisa mempertahankan budaya dan kesenian kita. Jangan sampai diambil orang lain. Jangan sampai orang lain semacam mengambil budaya kita. Semoga kita semakin meresapi ini,” kata Lesti.

Baik Lesti maupun Billar, sama-sama mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya bisa kembali merasakan kemeriahaan HUT RI, setelah dua tahun sebelumnya tidak bisa terselenggara dengan meriah karena adanya pandemi COVID-19.