Ayu Ting Ting Kenang 17-an Masa Kecil, Layar Tancep hingga Dangdutan

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-77 yang jatuh pada hari ini, Rabu, 17 Agustus 2022. Ayu bersama keluarga dan warga di sekitar kediamannya di daerah Depok, Jawa Barat, menggelar lomba 17 Agustus.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ayu merasa sangat senang karena akhirnya bisa kembali merayakan hari kemerdekaan Indonesia, setelah sebelumnya tidak bisa dirayakan karena adanya pandemi COVID-19. Ayu ikut lomba memasukkan pensil ke botol dan meraih juara satu, mendapat hadiah minyak goreng.

“Aku tadi lomba (masukin pensil ke botol) tadi curang enggak? Enggak kan, juara satu lumayan dapet minyak, ibu juara dua dapat gula, ayah juga lomba kelereng juara satu, Bilqis tadi ada juara satu dan tiga. Ya seru-seruan aja,” kata Ayu ditemui usai lomba.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Dalam kesempatan yang sama, Ayu juga bercerita mengenai kenangan masa kecil melewati momen 17an. Ayu mengaku saat dirinya kecil momen 17an dirayakan selama beberapa hari, dengan hiburan layar tancap dan dangdutan.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

“Saya dari kecil lomba mulu, jaman dulu pas masih kecil lebih seru lagi ada panggung 17an kalau malemnya nih, ada layar tancep, ada dangdutan. Jadi beberapa hari berturut-turut ngerayain agustusan, lebih berasa. Kalau sekarang masih ada lomba-lomba buat anak2. Jadi biar gak dilupain keseruannya,” ujar Ayu.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Rio Motret

Ketika kecil dahulu, Ayu juga mengaku sering juara. Pelantun single Alamat Palsu itu paling sering lomba kelereng dan makan kerupuk. Ayu senang, karena momen lomba 17an tidak pernah hilang sampai dengan saat ini.

“Juara, saya dulu paling sering lomba kelereng, makan kerupuk,” ucap Ayu Ting Ting.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya