Ayah Taqy Malik Tantang Marlina Buktikan Tuduhan Penyimpangan Seks

Ayah Taqy Malik
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Tahun 2021 lalu, publik dikejutkan dengan pengakuan wanita bernama Marlina Octoria yang mengaku telah menikah siri dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tepat di hari Idul Adha di tahun 2021 lalu. Tidak hanya itu saja, Marlina juga mengutarakan adanya dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik kepada dirinya ketika menjadi istri siri Mansyardin Malik.

Terpopuler: Chat Asnawi ke Fuji hingga Artis yang Hadiri Aksi Bela Palestina

Pasca setahun kasus tersebut menyeruak, baru-baru ini Mansyardin Malik melaporkan balik Marlina Octoria lantaran dirinya merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya oleh mantan istri sirinya itu.

"Kita sebagai korban juga di sini, korban merasa difitnah merasa dicemarkan nama baiknya saya melapor balik," kata Mansyardin Malik mengutip tayangan YouTube.

Umi Pipik dan Taqy Malik Beda Pandangan Tentang Emoji Semangka untuk Palestina

Taqy Malik dang sang ayah, Mansyardin Malik.

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, dirinya hanya ingin Marlina Octoria membuktikan tuduhannya itu. Mansyardin Malik menyebut dirinya juga sudah menyampaikan semua yang diminta oleh penyidik kepolisian.

Soal Bendera Palestina Diganti Semangka, Taqy Malik Tanggapi Berbeda dari Ummi Pipik

"Saya di sini hanya menyebutkan marilah buktikan sama-sama, bahwa saya melaporkan dia saya sudah menyampaikan semua apa yang diminta penyidik," kata dia lebih lanjut.

Sementara itu, dari laporan yang diterima oleh Mansyardin Malik, sang mantan istri siri saat ini sudah diperiksa sebagai terlapor. Dia pun mengapresiasi langkah dari penyidik itu.

"Dan hari ini saya dapat kabar bahwa dia sudah diperiksa sebagai terlapor saya sebagai pelapor tentu mengapresiasi langkah dari penyidik kepolisian," ujar dia.

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.

Photo :
  • Instagram

Ayah dari Taqy Malik juga kembali membantah bahwa tuduhan dari mantan istrinya itu tidaklah benar sama sekali.

"Saya mengatakan itu 100 persen tidak benar sama sekali. kita negara tegak hukum kita tidak boleh berasumsi ya kalau kita melapor harus disertai bukti," ujar dia.

Sebelumnya pada September 2021 lalu, Marlina Octoria mengaku sudah menikah secara siri dengan ayah dari Taqy Malik, Mansyarfdin Malik pada 19 Juli atau tepat pada hari Hara Idul Adha.

Diriya muncul lantaran kecewa tidak kunjung dipermukaan publik lantaran adanya dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik kepada Marlina.

"Sebelum dua bulan menikah saat menstruasi ada dugaan ini ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama yang diharamkan agama dia lakukan dengan dalih banyak ulama yang bilang halal ini dugaan sementara," kata Fanca kakak dari Marlina seperti dikutip dari tayangan YouTube Intens.

Lebih lanjut diceritakan Fanca, dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah dari Taqy Malik ini dilakukan saat Marlina tengah menstruasi. Padahal kata dia dalam agama sendiri tidak dibenarkan.

"Adik saya ngobrol sama saya nangis-nangis pas lagi haid bilang ga mau gue maunya pulang ke depok. ada dugaan penyimpangan seks diluar norma-norma agama," kata Fanca.

Dijelaskan Fanca penyimpangan seksual yang dialami sang adik ini sudah terjadi sebanyak enam kali.

"dugaan semenatara adik saya berbicara dengan saya enam kali dalam dua bulan pernikahan," kata Fanca.

Di sisi lain, Marlina mengungkapkan saat diminta untuk hal itu oleh ayah Taqy Malik dirinya sempat menolak. Namun ayahanda dari Taqy Malik meyakinkan Marlina dengan menyebut bahwa sebagian ulama menghalalkan tindakan tersebut.

"Sejak awal sudah menolak, di agama ga boleh dia bilang enngak kok sebagian ulama ada yang menghalalkan ada yang mengharamkan," kata Marlina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya