5 Bocah Viral Bersuara Emas, Ada Farel yang Nyanyi di Depan Jokowi

Gihon Marel
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Belakangan ini tengah diperbincangkan soal bocah yang memiliki suara emas viral di media sosial. Suara mereka yang keterlaluan bagusnya sukses menyihir para penggemar di media sosial, salah satunya TikTok.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Belakangan ini viral seorang bocah pemilik suara emas bernama Farel Prayoga yang membawakan lagu Ojo Dibandingke milik Denny Caknan. 

Lagu tersebut mampu membuat para pendengarnya terngiang-ngiang. Tentu, keviralan tersebut berkat suara Farel Prayoga yang sopan masuk ke dalam telinga.

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

Namun, bukan hanya Farel saja, ternyata masih banyak penyanyi bocah lain yang viral karena memiliki suara emas. Berikut ulasan selengkapnya seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Bocah Kecil Bernyanyi Lagu Adele

Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Bocah Viral di TikTok

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Beberapa waktu lalu, viral seorang bocah perempuan mengenakan baju berwarna pink menyanyikan lagu Easy On Me dengan sangat merdu yang dipopulerkan oleh Adele. Dengan merdu dan intonasi tinggi, bocah tersebut menyanyikan lagu sambil bergoyang mengikuti alunan lagu yang dia nyanyikan. 

Meski masih berusia anak-anak, tapi bocah ini dengan fasih melafalkan setiap lirik suara merdunya. Suara tersebut semakin sempurna dengan penghayatan yang mendalam. Video yang diunggah bulan April 2022 itu viral dan dipenuhi dengan komentar warganet. Dia sudah seperti penyanyi profesional, kata warganet. 

2. Alwiansyah

Alwi Alwiansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan seorang bocah laki-laki yang sedang asyik bernyanyi dangdut. Dengan suara emas yang dimilikinya, suara dari bocah itu pun mampu menembus telinga warganet. Tapi, bukan hanya itu saja yang menjadi sorotan, tapi ekspresi wajah yang diperlihatkan juga sukses mengundang tawa. 

Bocah kecil yang diketahui bernama Alwiansyah itu sukses menyihir penggemar sampai diundang dalam beberapa acara televisi dan collab dengan beberapa artis Tanah Air. Hal tersebut bahkan membuat kagum penyanyi Judika dan Dewi Persik. Bahkan, Alwi sampai melakukan duet bareng dengan Judika. 

3. Gihon Marel

Gihon Marel

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Seorang bocah yang berasal dari Maluku berhasil memukau Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan juga Ayu Ting Ting ketika menyanyi lagu Bale Pulang II secara langsung. Suaranya sangat merdu hingga diundang ke acara televisi yang dipandu oleh Ivan cs. Melihat penampilan Gihon, banyak warganet yang memberikan pujian. 

4. Farel Prayoga

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Seorang penyanyi cilik yang diketahui bernama Farel Prayoga viral setelah membawakan lagu berjudul Ojo Dibandingke. Setelah itu, ia kemudian diundang untuk membawakan lagu tersebut di hadapan Presiden Jokowi pada peringatan Hari Ulang Tahun RI ke-77 di Istana Merdeka. Ia membawakan lagu tersebut beberapa saat setelah upacara pengibaran bendera merah putih. 

Penampilan Farel kemudian disambut oleh para tamu yang duduk di podium utama dan bahkan Ibu Negara Iriana Jokowi turut berjoget selama duduk di kursinya. Sedangkan Presiden Jokowi tampak tersenyum menyaksikan Farel sepanjang sesi. Sementara itu, para pejabat negara yang hadir juga ikut berjoget dengan alunan lagu tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya