Dokter Boyke Ungkap Wanita Terseksi dan Terhorni di Indonesia

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA Showbiz – Artis Nikita Mirzani baru-baru ini diberi julukan sebagai wanita terseksi dan terhorni di Indonesia oleh dokter Boyke yang merupakan seorang seksolog. Hal itu diketahui melalui video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL saat keduanya berbincang dan membahas mengenai seksualitas. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

“Niki ini adalah kalau saya selalu mengatakannya adalah wanita terseksi terhorni di Indonesia,” ujar dr Boyke saat Nikita Mirzani menyapanya yang dikutip oleh VIVA pada Kamis, 18 Agustus 2022. 

Tak menyangkanya, Nikita Mirzani pun mengiyakan jika dirinya dijuluki sebagai wanita terseksi dan terhorni di Indonesia dan mengaku memang kerap horni tidak mengendalikan kehorniannya tersebut. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Emang bener sih, aku gak bisa handle horni aku gimana sih,” jawab Nikita. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Menurut dokter Boyke, horni itu sendiri merupakan sebuah anugerah yang telah diberikan oleh Tuhan kepada manusia. Sehingga alangkah baiknya horni tersebut dimanfaatkan dengan baik bersama dengan pasangan. 

“Horni itu kan gifted by the God jadi itu dimanfaatkan saja dengan pasangan,” ucap dokter Boyke.

Maka dari itu, dokter Boyke menyarankan kepada Nikita agar mencari pasangan yang sama-sama kuat saat melakukan seks. Hal itu dikarenakan, apabila horni seseorang tidak tersampaikan, maka bisa mengakibatkan orang tersebut menjadi pusing. 

“Makanya kamu kalo pasangannya rada-rada cemen masalah seksnya jangan kamu musti yang sama-sama kuat mendingan diputusin,” ucap dokter Boyke lagi. 

“Karena kalau kamu enggak ya pakai alat bantu seks seperti dildo dan lain sebagainya untuk mengeluarkannya karena kalau enggak pusing loh,” sambungnya. 

Dokter Boyke pun menyarankan kepada Nikita agar dirinya mencari laki-laki yang benar-benar bisa membuatnya horni. Tak disangka-sangka ternyata Nikita Mirzani malah mengaku bahwa dirinya sudah memiliki (laki-laki) tersebut. 

Aku udah dapet si dok,” kata Nikita. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Sebagai orang yang dijuluki wanita terseksi dan terhorni di Indonesia, bahkan Nikita mengaku baha hanya membicarakan soal seks dengan dokter Boyke saja dirinya sudah seperti mau orgasme. 

Aku ngomong sama dokter aja udah mau orgasme nih. Aku gak bisa kalo ngomongin masalah seks gitu,” kata Nikita lagi. 

Kemudian Nikita menanyakan bagaimana jika melakukan hubungan seksual setiap hari sekali. Dokter Boyke pun menjelaskan bahwa hal itu sebenarnya bisa saja dilakukan, akan tetapi dampaknya tidak begitu baik untuk laki-laki.

“Hati-hatinya di prianya kalau wanita kan dia lebih membuat awet muda karena ketika dia orgasme kenikmatan orgasmenya tuh bisa dirasakan sampai seminggu,” jelas dokter Boyke kepada NIkita. 

Merasakan bahwa hal tersebut relate dengan yang ia alami, Nikita pun menanggapinya dan mengatakan bahwa hal itu memang benar adanya dan ia masih merasakan orgasmenya sampai saat bertemu dengan sang dokter seksolog. 

“Iya aku aja masih ngerasain ini sampe sekarang,” kata Nikita sambil tertawa. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita juga merasa bahwa dirinya menjadi salah satu wanita yang berarti bisa menikmati seks dan mengaku sebagai seorang pemuja seks. 

“Berarti aku salah satu yang bisa menikmati dong, kan ada yang sekedar seks aja kebutuhan atau apa gitu kan dok ya,” tutur artis kontroversial tersebut. 

“Karena aku pemuja,” lanjut Nikita. 

Lebih lanjut, dokter Boyke dan Nikita pun membahas persoalan penyimpangan seks yang juga kerap tidak disadari oleh banyak orang. Kemudian, Niki pun menanyakan apakah dirinya termasuk aneh jika lebih dulu melakukan hal lain sebelum memulai berhubungan seks. 

“Aku termasuk keanehan gak kalo aku dijilatin dulu?” tanya Nikita kepada dokter Boyke. 

Menurut sang dokter seksolog, hal itu tidak aneh jika tidak melulu dilakukan dan sang laki-laki memang bisa horni hanya dengan melihat Nikita dan tidak melakukan hal lain sebelum berhubungan. 

“Enggak, tapi kan kamu gak selalu karena si laki-lakinya juga ereksi melihat Nikita,” ujar dokter Boyke. 

“Berarti aku salah satu yang termasuk bersyukur ya karena aku tuh gampang banget untuk horni dan gampang banget untuk orgasme,” ucap Nikita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya