Denny Darko Ramal Luna Maya Nikah Tahun Ini, Sama Ariel?

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Magician Denny Darko sering kali membuat konten ramalan tentang para artis, kini ia kembali meramal soal hubungan asmara Ariel NOAH dan Luna Maya yang sudah berakhir beberapa tahun lalu.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Melalui media kartu tarot, Denny Darko meramalkan bahwa Ariel dan Luna Maya memiliki peluang untuk kembali menjalin kasih bahkan menikah di tahun ini.

"Saya ramalkan, mereka berdua sebenarnya tetap bisa menikah tahun ini," kata Denny Darko di kanal YouTubenya, dikutip VIVA, Kamis 18 Agustus 2022.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

Meski begitu, Denny Darko juga melihat adanya hambatan yang mungkin akan menguji hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH. 

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Sang magician menyebutkan bahwa hambatan tersebut berasal dari dalam diri mereka masing-masing yang masih memiliki ego sangat tinggi dalam menggapai impian dan karier mereka.

"Masih sama-sama kerja keras buat impiannya dan buat kehidupan masing-masing," ujar Denny Darko.

Luna Maya

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Lebih lanjut, Denny Darko juga bisa mengetahui bahwa sebenarnya baik Ariel maupun Luna Maya masih memiliki perasaan cinta yang tulus sayu sama lain.

"Mereka ini saya lihat masih menyimpan rasa," kata Denny Darko.

Apalagi jika Ariel bisa mengambil langkah terlebih dahulu untuk memulai kembali kedekatannya dengan Luna Maya. Sebab, Luna Maya tampaknya enggan untuk memulai duluan.

"Luna Maya tidak akan melakukan langkah pertamanya. Butuh langkah kecil dari prianya dan semuanya akan terjadi," lanjutnya.

Ariel NOAH, Aming dan Luna Maya.

Photo :
  • Instagram @amingisback

Denny juga menyebutkan bahwa di masa depan akan ada beberapa pertemuan yang mungkin akan menimbulkan keraguan sehingga membuat Luna dan Ariel tidak dapat bersatu.

"Ke depannya nanti akan ada 4 pertemuan yang mungkin tidak akan membuat Luna dan Ariel bersatu," kata Denny Darko

Di akhir penerawangannya soal hubungan Luna dan Ariel, Denny Darko menyampaikan harapannya untuk mereka supaya bisa menyadari bahwa sebenarnya mereka ditakdirkan untuk bersama.

"Namun jika nanti mereka terbuka hidayahnya, menyadari koneksinya, tahu kalau mereka ini ditakdirkan bersama," imbuhnya.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Belum lama ini, Luna Maya kepergok sedang menikmati konser Ariel NOAH di Bali. Datang bersama Boy William, Luna Maya tampak begitu menikmati lagu-lagu yang dilantunkan oleh sang mantan kekasih.

Bahkan, Luna Maya tampak salah tingkah ketika digoda oleh Boy William di tengah-tengah konser.

Netizen lantas banyak yang memberikan dukungan kepada Luna Maya dan Ariel NOAH agar mereka bisa kembali bersama dan menikah. Netizen juga menduga-duga bahwa keduanya masih memiliki ketertarikan masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya